News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat Baradatu berterima kasih kepada SMSI Way Kanan atas hiburan budaya tradisional kuda lumping.

Masyarakat Baradatu berterima kasih kepada SMSI Way Kanan atas hiburan budaya tradisional kuda lumping.

Way Kanan. BERANINEWS.

Pagelaran budaya Kuda Lumping yang diadakan oleh Serikat Media Online Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan dilapangan Semarang Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu (Rabu 15/8) , mendapatkan pujian dan terima kasih dari masyarakat . Rabu (16/8)

Kuda lumping Campur Budaya Lestari  asal Kampung Argomulyo Banjit menampilkan atraksi yang di hadiri oleh ribuan masyarakat yang ada di sekitar Kampung Bhakti Negara Baradatu.

Tarian dan suguhan penampilan penari yang menyuguhkan atraksi tari dan juga atraksi akrobat dari penari baik yang kecil sampai penari dewasa , juga ditampilkan juga para pelaku seni berujud setan dan juga atraksi pemain kyai yang di damping dayang-dayangnya.

Masyarakat puas  atas hiburan yang diberikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang pertama di lapangan Semarang dan mereka mengucapkan terim kasih .Seperti yang di ungkapkan Ibu Yanti Warga Tiuh Balak Pasar .

" Terima Kasih Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan atas hiburanya Kuda Lumping kepada kami masyarakat Kecamatan Baradatu , semoga SMSI Sukses dan berjaya selalu." Ujarnya.

Hal  serupa juga diungkap juga oleh ibu  Susi Warga Kampung Bhakti Negara , Yanti warga Kampung Bumi Merapi dan juga Ibu Fitriyanti warga Banjarmasin .

" SMSI emang hebat menghibur masyrakat dengan budaya tradisional Kuda Lumping hiburan rakyat kecil." Ujar mereka.

Sebelumnya juga Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim yang juga Tokoh Masyrakat Kecamatan Baradatu mengucapkan banyak terima kasih atas hiburan Kuda Lumping yang diadakan Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan yang pertama.

" Ada kegiatan ini menandakan SMSI peduli sama budaya masyarakat dan mengerti kebutuhannya yang haus akan hiburan kuda lumping." Ujarnya.

Selamat HUT Kemerdekaan RI KE 78 Tahun dan Hari Ulang Tahun Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan yang pertama , semoga makon sukses." Pungkas Nikman.

Hiburan Kuda Lumping Campur Budaya di Lapangan Semarang Baradatu membuat bahagia para Usaha Kecil yang berjualan karena hampir 4 ribuan orang yang ikut nonton

" Alhamdulliah jualan saya bisa habis , penontonnya berjibun banyak sehingga habis dagangan kami." Ujar Watin.

Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan mengugapkan banyak terima kasih kepada Camat , Polsek , Koramil Kecamatan Baradatu dan Kepala Kampung Bhakti Negara .Serta seluruh mitra yang telah ikut menbantu sehingga acara berjalan aman dan sukses.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar