News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres perintahkan Kasat Narkoba lidik dan bereskan , terkait keluhan warga Sabu-sabu marak udah kayak jual kacang di Blambangan

Kapolres perintahkan Kasat Narkoba lidik dan bereskan , terkait keluhan warga Sabu-sabu marak udah kayak jual kacang di Blambangan

Way Kanan .Beraninews.

Setelah viral status salah satu ibu - ibu yang ada di Keluharan Blambangan Umpu dengan unggahannya di FB  , Pak polisi kemana ya? Sabu-sabu marak udah kayak jual kacang di Blambangan ini.

Langsung di respon cepat oleh  Kapolres way kanan AKBP Pratomo Widodo setelah di kirimkan berita tentang keluhan ini via Whatsapp oleh media .

" Nanti Kasat Narkoba akan Lidik dan bereskan mas ." Ujarnya.

Tentunya respon baik dari Kapolres way kanan AKBP Pratomo Widodo disambut baik oleh kawan-kawan media akan hasil yang akan di dapat oleh Tim Narkoba Polres Way Kanan.

Ini awalnya , Pak polisi kemana ya? Sabu-sabu marak udah kayak jual kacang di Blambangan ini. Ini Status di Facebook Deshii Indah Pertiwi salah satu Ibu-ibu di Grup Kabar Way Kanan yang pengikutnya 69 Ribu anggota.

Ini lah status salah satu warga Blambangan Umpu yang mengeluhkan maraknya Narkoba jenis Sabu-sabu di Ibu Kota Kabupaten Way Kanan. Sehingga heran masih ada keluhan seperti ini , kemana saya Polisi Polres Way Kanan dalam hal Ini Satreskrim Narkoba.

Kelurahan Blambangan Umpu merupakan Ibu Kota Kabupate Way Kanan yang berbatasan dengan Kampung Lembasung, Negeri Baru dan Umpu Bhakti , sangatlah dekat dengan kantor Polres Way Kanan.

Selain itu di Ibu Kota Kabupaten Way Kanan juga ada Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Way Kanan.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar