News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT Kemerdekaan RI 78 Tahun Kampung Palembang Lingkungan III Menggala Kota meriah

HUT Kemerdekaan RI 78 Tahun Kampung Palembang Lingkungan III Menggala Kota meriah

Menggala.Beraninews 

Kemerdekaan merupakan momen paling penting dalam perjalanan sebuah negara. Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Rebupblik Indonesia Tahun 2023 dengan mengusung Tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Memperingati hari kemerdekaan tentunya menjadi milik segenap lapisan masyarakat, tidak terkecuali terhadap Warga Kampung Palembang Kelurahan Menggla Kota.

Di hari perayaan Kemerdekaan RI yang ke -78 Tahun , Warga Lingkungan Pelembang Kelurahan Menggala Kota , Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang mengadakan beraga kegiatan lomba bagi anak-anak dan Ibu-ibu.Kamis (17/8)

Perayaan ini dilaksanakan di Tugu Jelabat Menggala Kota ,  dengan menampilkan senan bersama-sama ibu-ibu dilanjutkan juga dengan lomba makan kerupuk , menbawa kelereng dengan sendok , joget balon dan juga game lainya seperi memasukan paku ke dalam botol dll.

Panitia pelaksana Hendri menyatakan bahwa kegiatan ini murni atas inisiatif warga yang ada di lingkungan III Palembang sekitar Tugu Ikan Jelabat Menggala Kota, Dengan bersama-sama urunan dana untuk mensukseskan acara ini.

" ini murni dari warga untuk warga sekitar Tugu Ikan Jelabat Kampung Palembang agar bisa ikut merayakan Kemerdekaan RI ke 78 Tahun." Lanjutnya.

Terima kasih buat semua warga LK III kampung PALEMBANG  sekitar Tugu Ikan Jelabat atas partisifasi dan bantuannya sehingga acara dapat berjalan dengan meriah dan sukses." Tutup Hendri.

Acàra peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun di Kampung Palembang Lingkungan III berjalan sampai sore hari dan seluruh warga merasa senang atas terselenggaranya acara ini yang benar-benar menghibur , selain itu juga dengan acara seperti ini seluruh keluaraga besar Lingkungan III Kampung Palembang dapat berkumpul bersama-sama.(**)






Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar