News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim Way Kanan Resmikan dan Serahkan Kunci Rumah Milik Warga Baradatu.

Dandim Way Kanan Resmikan dan Serahkan Kunci Rumah Milik Warga Baradatu.

*Way Kanan.Beraninews.

Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0427/Way Kanan, meresmikan dan menyerahkan kunci renovasi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berada di RT 03/RW 04, kampung Bhakti Negara Kec. Baradatu di wilayah Kodim 0427/Way Kanan 

Penyerahan kunci rumah itu ditandai dengan pemotongan pita yang turut disaksikan Kepala Dinas, Para Pasi Kodim, Danramil 06/Baradatu, Polsek Baradatu, Camat Baradatu, Kepala kampung Bakti Negara serta masyarakat setempat, Jumat (18/8/2023).

Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko mengatakan, rehab rumah yang tidak layak huni ini, telah terselesaikan dan kini bisa ditempati oleh Ibu Ponijem.

Ibu Ponijem ini adalah seorang istri Veteran yang usianya sudah 91 tahun.

"Jadi hari ini kita resmikan rumah milik Ibu Ponijem yang dulunya kondisi rumahnya tidak layak untuk dihuni dan sekarang sudah layak untuk dihuni," ucap Dandim.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, kegiatan ini dilakukann dalam rangka membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kedepan kami juga ada program TMMD, dan nanti kita adakan Rehap rumah lagi dan perbaikan jembatan. Kita sama-sama berdoa agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar.

Sementara itu, keluarga dari Ibu Ponijem Sunarlin (31) menyampaikan, terima kasih kepada pihak yang telah membantu Rehap rumah ini. "Terutama bapak Babinsa yang tiap hari membantu perbaikan rumah kami.

"Yang semula dinding geribik dan kalau hujan bocor, kini sudah tidak lagi," ujar Sunarlin penuh haru.

Setelah penyerahan RTLH, Dandim 0427/Way Kanan di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0427/Way Kanan, menyerahkan tali asih kepada warga sekitar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar