News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

BRI Cabang Kotabumi Lakukan Sosialisasi dan Edukasi Kepada Agen BRILink

BRI Cabang Kotabumi Lakukan Sosialisasi dan Edukasi Kepada Agen BRILink


Way Kanan.Beraninews 

Menanggapi perihal keluhan warga tentang masih adanya BRi Link yang memungut tarif mahal untuk sekali transaksi di Sekitar Kecamatan Blambangan Umpu .

Kepala BRI Cabang Kotabumi Devi Ridwan memberikan keterangan, 

" Kami ingin menyampaikan komitmen kami terhadap kualitas pelayanan yang unggul kepada seluruh nasabah dan masyarakat pada umumnya. Kami memahami bahwa pelayanan yang baik dan transparansi adalah kunci utama dalam membangun kepercayaan nasabah dan masyarakat." Katanya.

Lebih lanjut Devj menyampaikan , Agen Brilink adalah bagian integral dari komitmen kami terhadap inklusi keuangan. Dengan layanan ini, kami berpartisipasi aktif dalam mendukung program pemerintah untuk mencapai target inklusi keuangan 90% pada tahun 2024. Agen Brilink memungkinkan kami untuk menghadirkan layanan perbankan yang nyaman dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

" Kami akan terus melakukan monitoring dan pembinaan kepada Agen Brilink mitra BRI, untuk memastikan bahwa biaya transaksi yang dikenakan akan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh perusahaan, sehingga memberikan kejelasan dan kenyamanan kepada seluruh nasabah kami." Tambahnya.

Sekali lagi Kami ingin menegaskan bahwa perbaikan dalam pelayanan kepada nasabah adalah prioritas utama, dan akan terus mengadopsi pendekatan yang terbuka, kolaboratif, dan proaktif dalam mengatasi masalah ini. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan komunikasi dengan nasabah dan masyarakat agar selalu mendapatkan informasi yang jelas dan akurat mengenai produk dan layanan kami.

Kami menghargai dukungan dan kepercayaan yang selama ini diberikan oleh nasabah dan masyarakat kepada BRI. Kami meyakini bahwa dengan kerja sama yang baik melalui saran ataupun masukan dari berbagai pihak, kami akan terus memperbaiki diri untuk memberikan pelayanan perbankan yang terbaik." Tutup BRI Cabang  Kotabumi.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar