News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota Polsek Pakuan Ratu Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) M..Zaenuriyanto.meninggal dunia akibat kecelakaan motor

Anggota Polsek Pakuan Ratu Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) M..Zaenuriyanto.meninggal dunia akibat kecelakaan motor


Pakuan Ratu.BARANINEWS.

Sekitar pukul 13.47 Wib hari Kamis 31 Agustus 2023 , ada  kecelakaan lalu lintas  motor dengan motor di simpang Empat pasar  Karya Tiga Kecamatan Pakuan Ratu yang mengakibatkan seorang Polisi Polsek Pakuan Ratu Meninggal Dunia.

Kecelakaan lalul lintas yang menyebabkan Anggota Polsek Pakuan Ratu  Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) M.Zaenuriyanto meninggal dunia di lokasinya tidak jauh dari Polsek .

Kejadian terekam.oleh CCT yang ada di Pasar Simpang Empat Karya 3 dimanan korban terlihat keluar dari jalan arah Polsek Pakuan Ratu diperempatan ini di tabrak oleh seorang penggendara motor yang melaju kencang dari arah Pakuan Ratu .

Korban langsung jatuh dari kendaraannya dan langsung dibantu oleh warga untuk dilarikan ke Puskesmas .

Karena mengalami luka bagian kepala atas Anggota Polsek Pakuan Ratu  Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) M.Zaenuriyanto meninggal dunia dan jemazah korban di bawa oleh rekan-rekannya ke rumah Duka di Metro.

Kapolsek Pakuan Ratu IPTU Tosirah belum bisa memberikan informasi lanjutan untuk kronologi kecelakaan ini , karena dia dan Tim sedang membawa jenazah ke rumah duka Jl. Dahlia Timur Gg. Bakti No.55, Metro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro.

Seluruh pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan turut duka atas meninggal Anggota Polsek Pakuan Ratu  Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) M.Zaenuriyanto yang terkenal ramah dan baik kepada media.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar