News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

SMSI Ucap Selamat kepada Letnan Kolonel CPN Sulityo Yulianto,SE, atas Jabatan baru Kasubditbindokjuk Sdircab Puspenerbad dan Mendapatkan promosi untuk naik pangkat setingkat Kolonel

SMSI Ucap Selamat kepada Letnan Kolonel CPN Sulityo Yulianto,SE, atas Jabatan baru Kasubditbindokjuk Sdircab Puspenerbad dan Mendapatkan promosi untuk naik pangkat setingkat Kolonel

Way Kanan .Beraninews

Seperti baru saja berdinas sebagai Komandan Skadron-12/Serbu Puspenerbad Letnan Kolonel Cpn Sulityo Yulianto, S.E., telah mendapat perintah tugas di satuan baru sebagai Kasubditbindokjuk Sdircab Puspenerbad.Sabtu (22/7)

Beliau telah mendapatkan Jabatan baru di jajaran Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat Pondok Cabe, yang juga Mendapatkan promosi untuk naik pangkat setingkat Kolonel.

Selama 3 tahun bertugas di Skadron-12/Serbu Puspenerbad Letnan Kolonel Cpn Sulistyo Yulianto, S.E. begitu banyak meninggalkan kesan manis dan ilmu yang didapat dari sosok Komandan yang selalu Ramah serta Murah Senyum kepada media.

Kesan ini disampaikan oleh Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi,S.H. Mengatakan bahwa sosok Komandan Skadron ini merupakan sosok yang ramah dan humoris.

"Tiap ketemu Komandan Skadron-12/Serbu Letnan Kolonel Cpn Sulityo Yulianto,S.E. pasti dia akan menyapa kita dengan gaya khas senyum lebar dan suara yang lantang yang membuat kami merasa seperti keluarga." Imbuhnya .

“Banyak ilmu dan pengalaman yang diberikan selama beliau menjabat Komandan Skadron 12/Serbu, beliau selalu ada waktu untuk kami ketika ingin berdiskusi dan silaturahmi." Tambah Ketua SMSI Way Kanan.

Selamat bertugas di satuan baru Komandan, Semoga Komandan Letnan Kolonel Cpn Sulityo Yulianto. S.E. tambah sukses di tempat baru." Pungkas Yoni.

Rencananya hari Minggu 23 Juli 2023 Letnan Kolonel Cpn Sulityo Yulianto. S.E. akan bergeser menuju Jakarta untuk melaksanakan serah terima jabatan di Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Kami akan selalu ingat akan kebaikan dan nasehat Komandan .(Tim SMSI)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar