News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

SMSI dan Relawan Bara JP Way Kanan bersama Kemetrian Sosial RI berikan bantuan kepada 2 warga.

SMSI dan Relawan Bara JP Way Kanan bersama Kemetrian Sosial RI berikan bantuan kepada 2 warga.

 


Way Kana.Beraninews

Untuk kesekian kalinya Kementrian Sosial RI bersama Serikat Media Siber dan Relawan Bara Jp berikan bantuan kepada warga yang menderita lumpuh dan Tumor Ganas. 

Sasaran bantuan yang diberikan pada hari ini Diberikan kepada 2 warga masyrakat Way Kanan yang menderita Tumor Ganas dan warga yang lumpuh total puluhan tahun.

Rombongan ini pertama menuju kediaman  Hariyanto Warga Karang Umpu  Kecamatan Blambangan Umpu yang menderita Tumor Ganas yang tidak sanggup untuk meneruskan biaya pengobatan karena tidak manpu.

Bapak Heriyanto oleh Kementrian Sosial RI diberikan bantuan fasilitas Rumah Sakit . Semua kebutuhan Heriyanto dan keluarga  selama di rumah sakit akan di bantu oleh Kementrian Sosial RI.

Selanjutnya Rombongan ini menuju titik bantuan ke 2 kepada Bapak Jainuri warga dusun Sumber Agung Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk yang menderita Lumpuh Total Selama 10 Tahun.

Kemntrian Sosil RI dan Rombongan menberikan Bantuan  Berupa ternak Hewan Benek/ Entok agar bisa menunjang kebutuhan ekonomi keluarga .

Koordinator Tim Kementrian Sosial RI Bapak Tahan berharap bantuan dari Kementrian Sosial RI ini dapat meringan kan serta membantu beban keluarga masyarakat yang terkena Tumor dan Lumpuh Total.

" Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi mereka agar dapat meringankan beban warga yang terkena musibah ." Imbuhnya.

Kami juga berterima kasih kepada SMSI dan Relawn Bara Jp yang telah membantu kami mendata dan mengawal penyaluran bantuan ini di Bumi Ramik Ragom Way Kanan." Kandas Tahan .

Sementara itu Ketua Hubungan Antar Lembaga Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan Cek Darlin menambahkan bahwa bantuan ini kepada masyarakat yang terkena penyakit , Lumpuh dan kekurangan lainnya yang telah didata kemudian di ajukan kepada Kementrian Sosial RI hingga turun lah bantuan langsung dari Kementrian.

" Sudah beberapa keluarga dan masyarakat Way Kanan yang kami data dan kami usulkan untuk mendpatkan bantuan dari Kementrian Sosial RI." Imbuhnya.

Kami akan terus mencari dan mendata keluarga kurang manpu atau lumpuh untuk diusulkan mendapatkan bantuan dari Kementrian Sosial RI." Pungkas Cak Darlin.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar