News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Sertijab Kakam Terpilih Kecamatan Banjit, Anggaran dibebankan kakam terpilih Rp.1,5 Juta/Kakam

Sertijab Kakam Terpilih Kecamatan Banjit, Anggaran dibebankan kakam terpilih Rp.1,5 Juta/Kakam

Way Kanan. BERANINEWS.

Pelaksaan kegiatan Sertijab 6 kepala kampung dan Ketua Tp PKK kecamatan Banjit bertempat di GSG Kecamatan setempat, rabu (11/07/2023).

Kegiatan dipimpin camat Banjit Naarullah Ali dan dihadir oleh Kapolsek Banjit Komandan Koramil Banjit', serta perwakilan masyarakat dari enam Kampung.

Meskipun kegiatan pelantikan Oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya sudah dilaksanakan pada tanggal 06/07/2023 lalu di Gsg Pemkab Way Kanan lalu berlangsung Gratis dan tanpa biaya, namun sertijab yang dilaksanakan hari ini berdasarkan penelusuran media ini diikenakan kontribusi  Biaya Rp.1.500.000 / Per Kepala Kampung.

Dikonfirmasi melalui telpon Camat Banjit Nasrullah Ali menjelaskan itu adalah bantuan untuk kegiatan makan minum dan sewa sound sistem.

"mereka membantu kami untuk acara tersebut untuk makan minum dan sewa sound sistem, itu jawaban saya terhadap pertanyaan kegunaan uang dari kakam  yang sertijab hari ini." jelas Nasrullah.

Selain itu pihaknya juga menganggarkan Rp.500.000 dari total bantuan 6 kakam tersebut untuk publikasi kegiatan sertijab.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar