News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Memperigati Hari Adhyaksa ke 63,Kajari Tulang Bawang Mengadakan Bhakti Sosial Sunat M

Memperigati Hari Adhyaksa ke 63,Kajari Tulang Bawang Mengadakan Bhakti Sosial Sunat M

Tulang Bawang  – Beraninews

Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Gelar Kegiatan Sunatan Masal Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dan Hut Ikatan Adhyaksa Ke-23 Tahun 2023, bertempat di Rumah Sakit Menggala, Selasa (18/07/2023).

Kegiatan dihadiri juga Sekertaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Bapak Ir Anthoni MM , Forkopimda, bersama Ormas PEKAT IB, Kabupaten Tulang Bawang,

Acara tersebut digelar di halaman rumah sakit umum Daerah (RSUD) tulang bawang, Kajari mengambil tema pengakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional.

Yang mengikuti sunat masal berjumlah 20 (Dua puluh) peserta anak-anak yang hadir.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) kabupaten Tulang Bawang Devi Fredi Musttika sat di wawancarai ia mengatakan giat hari ini merupakan rangkaian acara peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-63 sekaligus hari ulang tahun (HUT) ikatan Adhyaksa Dharmakartini ke-23 tahun.

Kegiatan sunat masal ini bentuk kepedulian kejaksaan negeri (Kajari) Tulang Bawang, kepada masyarakat yang membutuhkan nya.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak rumah sakit umum Daerah (RSUD) Menggala dan Dinas Kesehatan tulang bawang sudah mempasiltasi dan mensupport kami.“terangnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap kegiatan ini dapat menjadi sebuah kegiatan rutin setiap kali Kejaksaan Negeri Tulang Bawang mengadakan acara acara peringatan hari Bhakti Adhyaksa dan hari ulang tahun (HUT) ikatan Adhyaksa Dharmakartini.

“Kami ingin memberikan sesuatu dengan masyarakat bahwa apa yang kami miliki sat ini, oleh karena itu kami bahwa giat-giat seperti Bhakti sosial memberikan manfat besar bagi masyarakat yang membutuhkan, karena apapun kondisi itu bagian dari kami juga, jadi tanggung jawab kami rasa kepedulian kami tumbuh.”ujarnya.

Kehadiran kami juga di support oleh Forkominda, Ormas Pekat IB,LSM dan Rekan-rekan Media Tulang Bawang, makanya kami berterimakasih kepada mereka telah membantu kami dalam acara ini.“tutupnya .(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar