News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Berkat usulan SMSI , Kemensos RI melalui Wyata Guna Bandung berikan bantuan 2 warga Way Kanan

Berkat usulan SMSI , Kemensos RI melalui Wyata Guna Bandung berikan bantuan 2 warga Way Kanan

Way Kanan.Beraninews.

Alhamdulliah sudah banyak usulan untuk Warga Way Kanan baik yang kurang manpu atau yang menderita lumpuh yang diusulkan oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ke Kementrian Sosial RI langsung direspon mendapatkan bantuan melalui Wyata Guna Bandung.

Hari ini (Jumat 28/7) usulan bantuan yang disampaikan oleh Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan untuk 2 warga di Kampung Kali Rejo Negeri Agung untuk korban pencabulan dan warga Kelurahan Kasui Pasar Kecamatan Kasui untuk warga kurang manpu.

Adapun bantuan yang diberikan kepada korban pencabulan berupa kebutuhan sehari-hari dan ternak Hewan Bebek sedangkan warga kurang manpu di kelurahan Kasui Pasar mendapkan bantuan sembako serta.bibit Ayam untuk menambahkan pendapatan keluarga .

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Pajabat Kementrian Sosial RI melalui Wyata Guna Bandung Bapak Luluk di damping Ibu Dewi dari Dinas Sosial Way Kana.

Pejabat Kementrian Sosial RI Bapak Luluk berharap bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dapat membantu apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan sehari-harinya.

" Kami berikan Bibit Ternak ini agar dapat menambah pendapatan mereka sehingga bisa lebih baik lagi ." Pungkasnya.

Sementara Mang Darlin selaku ketua Investigasi dan kerja sama Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan menyatakan bahwa bantuan ke dua warga ini atas usulan kami Ke Kementrian Sosial RI.

" Hari ini 2 warga yang dibantu oleh Kementrian Sosila RI melalui Wyata Guna Bandung dan sudah banyak lagi yang sudah dibantu melalui usulan SMSI." Tambahnya.

Kami kedepan akan selalu mencari data orang kurang manpu , cacat dan lainnya yang menang sangat perlu dibantu untuj diusulkan ke Kementrian Sosial RI." Pungkas Cak Darlin.(Tim. SMSI)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar