News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Asmara Sisiwi SMP Negeri 1 Kasui dipercaya menjadi petugas JUMPA BAKTI GEMBIRA NASIONAL (JUMBARA) PMR IX TAHUN 2023

Asmara Sisiwi SMP Negeri 1 Kasui dipercaya menjadi petugas JUMPA BAKTI GEMBIRA NASIONAL (JUMBARA) PMR IX TAHUN 2023

Way Kanan. BERANINEWS.

Dari ribuan peserta yang mengikuti Jumbara PMR Ke 9 Tahun 2023 di Kalianda Lampung Selatan , Terpilih Asmara Siswi SMP Negeri 1 Kasui Kabupaten Way Kanan sebagai petugas upacara. Minggu (2/7)

Asmara kontingen Jumbara ke 9 dari Provinsi Lampung merupakan utusan yang di kirim oleh Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan. Pembukaan JUMPA BAKTI GEMBIRA NASIONAL PMR IX TAHUN 2023 STADION JATI, KALINADA – LAMPUNG SELATAN, akan dilakukan pada hari Selasa 4 Juli 2023 yang akan dibuka langsung oleh Ketua Umun PMI H.M. Yusuf Kalla .

Asmara dalam pembukaan Acara akan menyampaikan Pengucapan Prinsip Dasar Gerakan Internasional Palang Merah dan Bulan Sabit Merah bersama.JUWANDI AULA PUTRA (SMPN 1 Kalianda, Lampung Selatan) yang membacakan Tribakti PMR.

Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi merasa bersyukur dan bahagia bahwa salah satu kontingen Jumbara PMR  ke 9 Perwakilan Provinsi Lampung asal Kabupaten Way Kanan bernama Asmara Terpilih sebagai petugas upacara pembukaan .

" Bakat dan Talenta Asmara Siswa SMP.N 1 Kasui sudah terlihat sewaktu diadakan pemilihan Calon peserta Jumbara PMR ke 9 beberapa Waktu yang lalu ." Ujarnya.

Dari 5 besar anggota yang diseleksi  bakat dan talenta yang dimiliki oleh Asmara di atas rata-rata dan alhamdulliah bisa terpilih sebagai petugas upacara." Tutup Yoni As. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar