News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Yuyun Yuniarsih .S.Pd Calon Kepala Desa Bumi Raya No.02 akan bawa perubahan dan kesejahteraan .

Yuyun Yuniarsih .S.Pd Calon Kepala Desa Bumi Raya No.02 akan bawa perubahan dan kesejahteraan .

Abung Selatan.Beraninews 

Yuyun Yuniarsih .S.Pd Sosok Ibu Rumah tangga yang aktif di dunia pengajian dan pendidikan di Desa Bumi Raya  Kecamatan Abung Selatan siap maju mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Kampung. Sabtu (10/6)

Dorongan maju sebagai calon kepala Desa ini karena dorongan dari masyarakat terutama ibu-ibu yang ingin kampungnya di pimpin seorang Perempuan yang telah banyak berkiprah di dunia Pendidikan Anak Usia Dina dan Taman Kanak-kanak.

Selain itu juga maju Srikandi ini juga telah mendapatkan restu dari Suami yang juga sebagai LPM Desa Bumi Raya Bapak Fito Aliestiadi .SH. dan banyak pengalaman dan ilmu pemerintah yang didapat selama mendamping suaminya selama ini.

Yuyun Yuniarsih .S.Pd mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa karena ingin membawa Desa Bumi Raya Sehajtera, Bermartabat dan berkualitas.

Ini yang disampaikan oleh salah satu warga Desa Bumi Raya Yanto menyampaikan bahwa sosok Ibu Yuyun Yuniarsih .S.Pd merupakan sosok perempuan yang ramah ,pinter dan tegas. 

" Beliau tidak segen-segen bantu masyarakat  yang sedang ada kesusahan ." Imbunnya.

Walupun seorang perempuan tapi memiliki jariangan yang bagus , sehingga nantinya kalau terpilih bisa menbawa Desa Bumi Raya   Kecamatan Abung Selatan lebih baik dan maju." Pungkas Yanto. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar