News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Jalan 3 sekitar Tugu Ikan Jelabat berterima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup Tulang Bawang

Warga Jalan 3 sekitar Tugu Ikan Jelabat berterima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup Tulang Bawang

Menggala.Beraninews.

Suasana yang jorok dan bau sampah yang dirasakan warga sekitar Jalan III  dekat Masjid Al Iklas dan Tugu Jelabat tidak terlihat lagi.

Saat ini sampah yang menjadi keluhan masyrakat di Jalan III Kampung Palembang Menggala Kota bertahun-tahun telah diatasi oleh Dinas Lingkungan Hiduo Kabupaten Tulang Bawang yang rutin memgambil sampah tiap hari kerja. Sabtu(11/6)

Tidak seperti sebelumnya ketika sampah di tangani oleh Kelurahan Menggala Kota, sampah bisa berserakan dan bau nya kemana, karena sampah ini kadang hanya diambil seminggu sekali sama petugas .

" Terima Kasih Dinas Lingkungan Hidup Tulang Bawang menbawa rasa nyaman dan indah kampung kami dengan rutin di ambilnya sampah warga yang ada ." Ujar Yoni As Warga Jalan III.

Suasana bersih dan tidak berbau ini membawa suasa  betah warga dan orang yang datanng ke Tugu Jelabat yang merupakan salah satu icon kota menggala." Tambahnya.

Kami akan ikut menjaga dan melihara kebersihan dilingkungan rumah masing-masing. Terima kasih Tim kebersihan Lingkungan Hidup Yang menbawa suasana baru lingkungan bersih dan tidak bau." Tutup Yoni As..(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar