News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua SMSI Turut Berduka Atas Meninggalnya AKP I DEWA GEDE ANOM, S.H. Kasi Propam Polres Way Kanan.

Ketua SMSI Turut Berduka Atas Meninggalnya AKP I DEWA GEDE ANOM, S.H. Kasi Propam Polres Way Kanan.



Way Kanan.Beraninews.

Kaget seakan tak percaya atas meninggalnya AKP I DEWA GEDE ANOM, S.H. Kasi Propam Polres Way Kanan siang ini pukul 13.30 karena serangan jantung di Rumah Sakit Zainal Pagar Alam . RABU (28/6)

Meninggalnya AKP I DEWA GEDE ANOM, S.H. Kasi Propam Polres Way Kanan meningalkan kesedihan bagi ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi .

" Baru semalan saya ngobrol dan bercanda sama almarhum.di rumah Hi Imanto Baradatu acara pembentukan panitia, dan saya pamit sudah Pukul 21.30 WIb (selasa Malan 27/6) , bersalaman dengan almarhum  semalan ." Ujar Ketua SMSI.

" Saya Kenal baik AKP I DEWA GEDE ANOM, S.H. Kasi Propam Polres Way Kanan sejak dia masih berpangkat Bripka bertugas di Polres Lampura dan masih bujang .Kami di Kotabumi tinggal satu RT di Jalan Mangga Besar Sukung Kelapa Tujuh , waktu itu saya masih sekolah di SMA N 1 Kotabumi dan sering main bareng setelah beliau pulang dinas." Tambah Yoni As.

Beliau orang baik dan ramah terhadap siapa saja , Semoga Almarhum menperoleh surga meraih kesempurnaan atas pengetahuan, ampunan, dan kuasa-mu ." Pungkasnya.

 "O Sang Hyang Widhy Wasa, ampuni seluruh dosa semasa hidupnya. Semoga arwahnya memperoleh sorga, keheningan tanpa sengsara, serta manunggal dengan-Mu. Semoga ia meraih kesempurnaan atas pengetahuan, ampunan, dan kuasa-mu ." 

Menurut informasi Pada pukul 12.30 WIB, bertempat di ruang kerja Kasipropam Polres Way Kanan, Almarhum mengeluhkan rasa sakit pada bagian dada, seluruh badan dingin dan kondisi yang lemas, kemudian Kanitpaminal Polres Way Kanan beserta personel Sidokkes Polres Way Kanan melakukan pertolongan di ruangan tersebut;

Almarhum AKP I DEWA GEDE ANOM, S.H menuju ke Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam, dikarenakan kondisi almarhum mulai melemas serta seluruh badan nya berkeringat;

Pada pukul 13.30 WIB, bertempat di ruang IGD RS Zainal Abidin Pagar Alam, Kondisi almarmuh menurun dan sudah tidak ada respon setelah dilakukan upaya medis tersebut dan pada pukul 13.36 WIB almarhum menghembuskan nafas terakhir nya dan dinyatakan *MENINGGAL DUNIA* oleh dokter/tim medis;

Pemakaman secara dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia akan dilaksanakan setelah menunggu konfirmasi dari pihak keluarga almarhum. (***)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar