News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kampung Say Umpu bagikan Dana Desa BLT kepada 44 KPM.

Kampung Say Umpu bagikan Dana Desa BLT kepada 44 KPM.





Way Tuba.Beraninews.


Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Triwulan I ( Bulan Januari  s.d.Maret 2023) Kampung Say Umpu sebanyak 44 Keluarga Penerima Manfaat .


Dalam pembagian Dana Desa BLT Tahap 1 dipimpin  oleh  Pj. Kepala Kampung Say Umpu Supriyono, dihadiri  Bapak Camat Way Tuba JOHANIS, SE.MM, Babinsa Kampung Say Umpu, Babinkamtibmas Kampung  Say Umpu, Ketua BPK dan Anggota, PD Kecamatan  way Tuba, dan PLD Kampung Say Umpu. Dan seluruh Kadus dan RT.


Selain pembagian BLT di pencairan tahap I dilakukan juga   termasuk kegiatan non pasir untuk Tunjangan Aparat Kampung dari Rt, Linmas, Kader PKK, Kader Kesehatan, guru ngaji, dll. Alhamdulillah sudah terbayarkan sampak Bulan April.


Pj Kepala Kampung mengucapkan  Terimakasih disampaikan kepada Bapak Camat yg mana telah bisa hadir dlm acara Pembagian BLT DD pada triwulan 1 .


 " semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yg menerima dan semoga berkah," imbuhnya .




Lebih lanjut Supriyonk mengatajan ,  Perlu diingat bahwa Kampung Say Umpu ini merupakan Pembagian yg pertama kususnya di Kecamatan  Way Tuba, semoga kedepannya bisa dipertahankan.


Selain pembagian BlT  Kegiatan fisik yi untuk Pembangunan Rabata beton Jalan usaha tani, dari program Ketahanan panganAlhamdulillah juga sudah selesai 100 persen." Tutup Pj Kepala Kampung.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar