News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Dana Desa Kampung Tanjung Raya bagikan BLT-DD Kepada 22 Keluarga Penerima Manfaat Periode Januari - Maret 2023

Dana Desa Kampung Tanjung Raya bagikan BLT-DD Kepada 22 Keluarga Penerima Manfaat Periode Januari - Maret 2023




Rebang Tangkas.Beraninews.


Sebanyak 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Kampung Tanjung Raya Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan telah menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama periode Januari - Maret Tahun 2023.


Sukidi selaku Penjabat Kepala Kampung menjelaskan, Dana Desa (DD) Tahap pertama Kampung Tanjung Raya telah diterima, DD ini diperuntukan untuk BLT-DD kepada 22 KPM, Pembangunan Gorong-gorong 3 Unit, dan 1 unit siring pasang.


"Dana Desa (DD) Kampung Tanjung Raya telah kita terima, DD Tahap pertama ini kita peruntukan untuk Pembagian BLT-DD kepada 22 KPM, Pembangunan Gorong-gorong 3 unit yang terletak di Dusun 2, Dan juga Dusun 3a, 3b.

Selain itu juga kita telah membangun sieing pasang sepanjang 100 Meter yang terletak didusun 1b. " Terang Sukidi.


Saya atas nama pribadi dan masyarakat Kampung Tanjung Raya, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah Pusat dan juga Pemerintah Daerah.


Dengan telah diterimanya DD tahap pertama ini, benar-benar sangat membantu perekonomian kami di masyarakat, terlebih lagi pembangunan yang telah direalisasikan oleh Pemerintah Kampung sangat besar manfaatnya dalam menunjang aktivitas para masyarakat. "Ungkap PJ Kepala Kampung Tanjung Raya mewakili Masyarakat.


Hadir dalam kegiatan Bapak Sugik mewakili Kecamatan, Penjabat Kepala Kampung Tanjung Raya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, jajaran aparatur kampung, dan BPK Kampung Tanjung Raya. (smsi_wk)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar