News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

69 Kpm Warga Kampung Jaya Tinggi Terima BLT DD Periode Januari - Maret 2023

69 Kpm Warga Kampung Jaya Tinggi Terima BLT DD Periode Januari - Maret 2023



Kasui.Beraninews 


Sebanyak 69 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Kampung Jaya Tinggi  Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan telah menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama periode Januari - Maret Tahun 2023.


Darmawati, SE selaku Penjabat Kepala Kampung Jaya Tinggi menerangkan  selain membagikan BLT-DD kepada 69 KPM, Kampung Jaya Tinggi juga telah merealisasikan Dana Desa Tahap pertama dengan membangunkan Jalan Rabat Beton yang ada didusun 5.


"Alhamdulillah Dana Desa (DD) Kampung Jaya Tinggi telah kita terima, DD Tahap pertama ini kita peruntukan untuk Pembagian BLT-DD kepada 69 KPM dan juga telah kita bangunkan Jalan Rabat Beton sepanjang 222 M yang terletak didusun 5. " Terang Darma.


Saya atas nama pribadi dan masyarakat Kampung Jaya Tinggi, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah Pusat dan juga Pemerintah Daerah.


Dengan telah diterimanya DD tahap pertama ini, benar-benar sangat membantu perekonomian kami di masyarakat, terlebih lagi pembangunan yang telah direalisasikan oleh Pemerintah Kampung sangat besar manfaatnya dalam menunjang aktivitas para masyarakat. "Ungkap PJ Kepala Kampung mewakili Masyarakat.


Hadir dalam kegiatan Sekretaris Kecamatan Kasui, Penjabat Kepala Kampung jaya Tinggi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, jajaran aparatur kampung, dan BPK Kampung Jaya Tinggi. (smsi_wk)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar