News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kampung Banjar Sari bagikan BLT Dana Desa ke 27 KPM

Kampung Banjar Sari bagikan BLT Dana Desa ke 27 KPM




Baradatu. BERANINEWS.


Pemerintahan  Kampung Banjar Sari kecamatan Baradatu melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai yang dilakukan di Balai Kampung. Senin (17/4)


Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 1 diberikan kepada 27 Keluarga Penerima manfaat .


Dalam.acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun 2023 disaksikan oleh perwakilan Kecamatan oleh Ibu Darmi , Babinsa , Babinkantibmas , PLD dan seluruh Kadus beserta RT.


Selain itu tahap pertama Penggunaan Dana Desa juga dilakukan pembangunan untuk merehap Posyandu di bebetapa dusun .


Pemerintah Kampung Banjar Sari yang langsung di ucapkan oleh Kepala Kampung Suparna , megucapkan terimakasih atas adanya bantuan Dana Deda yang diberikan Pemerintah .


Dengan Dana Desa ini Kampung Banjar Sari dapat membantu membantu warganya melalui BLT dan membangunan Infastruktur untuk menperlancar pembangunan .


" tahap Awal ini kampung Banjar Sari menbagikan 27 KPM dan Merehap beberapa Posyandu , diharapkan penggunaan dana.desa tahapa pertama dapat bermanfaat bagi.masyarakat. " Kandas Suparno.


Sementara itu salah satu Kadus kampung Banjar Sari Sarmuji Berharap agar Pemrintah dapat segera membangun kan gorong gorong yang dua Kampung saat ini rusak Dan meninta bantuan bibit jagung, karena hampir 75% masyrakat Banjar Sari merupakan petani jagung .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar