News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Gunung Labuhan hadiri pembagian BLT Danan Desa sebanyaj 19 KPM di Kampung Way Tuba 

Camat Gunung Labuhan hadiri pembagian BLT Danan Desa sebanyaj 19 KPM di Kampung Way Tuba 

 


Gunung Labuhan .Beraninews.


Camat Gunung Labuhan menghadiri pembagaian Bantuan Langsung Tunai di Kampung Way Tuba.Sabtu (15/4)


Pembangian Bantuan Langsung ini di berikan  kepada 19 Keluarga Penerima Manfaat di Balai Kampung , yang dihadiri jugga oleh BPK ,Sekeretaris Kampung, Kadus dan Kasie Kaur beserta RT .


Penggunaan Dana Desa Tahap I ini selain pembagian BLT juga digunakan untuk pembangunan fisik berupa pembukaan badan jalan sepanjang 2.500 Meter yang berada di Dusun 3 dan 4 serta pembagian insentip pamong  sebanyak 4 bulan.


Kepala Kampung Way Tuba Barusman.S.Sos mengatakan bahwa tahap pertama pencairan Dana Desa diberikan untuk pembayaran BLT bagi 19 KPM , Pembangunan Fisik pembuatan badan Jalan dan pembayaran insentif pamong selama.4 Bulan .


" Tahap pertama pencairan Dana Desa di Kampung Way Tuba digunakan untuk pembagian BLT bagi 19 KPM , Pembuatan Badan Jalan serta pembayaran insentif pamong selam 4 bulan ." Ujar Barusman.S.Sos.


Semoga bantuan ini bermanfaat bagi KPM dan jalan yang dibangu dapat sama-sama kita menjaga nya agar dapat awet dan tahan lama ." Kandas Kepala Kampung.


Sementara Camat Gunung Labuhan Saidan berharap bantuan langsung tunas , pembagian insentif pamong dapat di manfaatkan bagi keperluan sehari-hari.


" Mari kita sama - sama jaga hasil pembangunan ini dan selalu menjaga agar tetap rukun dan damai ." Tutup Camat Gunung Labuhan

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar