News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Nomor Urut 2 Andi Riyanto Bertekad Wujudkan Kampung Bandar Kasih lebih.baik dan Maju

Nomor Urut 2 Andi Riyanto Bertekad Wujudkan Kampung Bandar Kasih lebih.baik dan Maju






Negeri Agung. BERANINEWS.


Jelang gelaran pemilihan kepala kampung (Pilkakam) serentak tahun 2023 di Kabupaten Way Kanan yang menurut jadwal akan digelar 10 Mei 2023 mendatang. Sejumlah calon kepala kampung (kakam) berlomba menarik simpati masyarakat apatah lagi hari ini (Selasa, 28 Maret 2023) telah dilakukan penetapan nomor urut para calon yang akan bertarung di pilkakam serentak di Kabupaten Way Kanan. RABU (29/3)


Di Kampung Bandar Kasih Kecamatan Negeti Agung yang diikuti tiga calon kepala kampung salah satu calon muda yang didorong masyarakat Kampung Bandar Kasih yakni Andi Riyanto Resma telah resmi mendapatkan nomor urut 2 (Dua) dari tiga calon kepala kampung. 


Pengambilan nomor urut yang dilakukan oleh Panitia pemilihan Kepala Kampung Bandar Kasih tahun 2023 berlangsung antusias dan gembira yang dihadiri calon kakam,tokoh masyarakat dan tamu undangan.


Andi Riyanto yang biasa disapa Andi, Salah satu calon Kepala Kampung Bandar Kasih dengan nomor urut 2 bertekad untuk membawa kampung nya menjadi kampung yang maju dan mandiri.


Andi memutuskan maju sebagai calon kepala kampung, setelah didorong dukungan dari keluarga dan tokoh masyarakat. Dukungan tersebut, didasari kepercayaan keluarga dan tokoh masyarakat kepada sosok Mas Andi , yang dinilai memiliki kemampuan dan visioner dalam membangun kampung


“Saya siap untuk mewujudkan Kampung Bandar Kasih lebih baik yang Maju bersama masyarakat tentunya. Dengan telah ditetapkan penetapan nomor urut calon mari kita wujudkan pesta demokrasi kampung yang gembira dan Semangat mewujudkan perubahan yang lebih baik melalui kontestasi pilkakam ini. Salam Dua Jari Untuk Kampung Bandar Kasih lebih baik dan Maju ." Tegas mas Andi 


No urut 2 Andi Riyanto calon kepala kampung Bandar Kasih harapannya masyarakat kedepan agar lebih baik dan lebih maju . Dan kelak jika terpilih nanti selalu di cintai masyarakat .dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat baik dalam suka dan duka nantinya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar