News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua dan Wakil Ketua DPRD tidak hadir dalam acara Musrenbang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Way Kanan.

Ketua dan Wakil Ketua DPRD tidak hadir dalam acara Musrenbang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Way Kanan.




Way Kanan. BERANINEWS.


Musrenbang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Way Kanan tidak dihadiri oleh unsur pimpiman Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Way Kanan yang diselenggarakan di GSG Pemkab Way Kanan. Selasa (14/3)


Dalam acara Musrenbang ini Perwakilan DPRD Kabupaten Way Kanan hanya di wakili oleh Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Bapak Lukman dari Fraksi PAN , tanpa di hadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan.


Musrenbang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Way Kanan Gubernur Lampung di Wakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang EKonomi dan Keuangan Ir Zainal MT.


Dihadiri oleh Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan , Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK , Ketua Darma Wanita Persatuan, Satker , Camat, Kepala Kampung , Tokoh masyrakat ,Agama ,Media .


Ketidak hadiri oleh unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Way Kanan sedikit aneh , dimana Musrembang Tingkat Kabupaten sangatlah penting untuk memgusulkan program atau kegiatan untuk kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan pada Kabupaten Way Kanan di Tahun 2024.oleh Pemerintah Provinsi Lampung.


Unsur Dewan hanya di hadiri ketua Komisi 1 Lukman , informasi nya Ketua dan Wakil Kerua beserta Ketua Komisi lainnya lagi di Jakarya dalam rangkaian Dinas luar.(***)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar