News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Joni sang petahan  calon Kepala Kampung Rumbih nomor urut 2  akan melanjutkan pembangunan Kampung Rumbih  Maju dan Sejahtera 

Joni sang petahan  calon Kepala Kampung Rumbih nomor urut 2  akan melanjutkan pembangunan Kampung Rumbih  Maju dan Sejahtera 

 



Pakuan Ratu. BERANINEWS. 


Untuk ke 3 kalinya Joni sang petahan  calon Kepala Kampung Rumbih nomor urut 2  ikut kembali  dalam pemilihan Kepala Kampung ( Pilkakam ) serentak pada tanggal 10 Mei 2023 mendatang. 


Hari ini (Selasa, 28 Maret 2023) telah dilakukan penetapan nomor urut para calon yang akan bertarung di pilkakam serentak di Kabupaten Way Kanan dan Joni memdapatkan nomor urut 2.


Keikut sertanya sebagai calon Kepala Kampung Rumbih  Kecamatan Pakuan Ratu untuk meneruskan pembangunan menuju Kampung Rumbih Maju dan Sejahtera


Pencalonan ke 3 kalinya ini juga atas dukungan dan  keinginan masyrakat yang tetap memgharapkan Joni menjadi Kepala kampung Rumbih ,dikarenakan banyak pembangunan yang telah di kerjakan selama ini , di segi Kantibmas Kampung Rumbih termasuk kampung yang aman dan tentran serta untuk bidang keagamaan dan seni budaya telah berjalan dengan baik.


“Saya siap untuk mewujudkan Kampung Rumbih  Maju dan Sejahtera bersama masyarakat tentunya. " tegas Joni.


Lebih lanjut calon Kepala Kampung Rumbih nomor urut 2 mengatakan , Dengan telah ditetapkan penetapan nomor urut calon mari kita wujudkan pesta demokrasi kampung yang gembira dan Semangat mewujudkan perubahan yang lebih baik melalui kontestasi pilkakam ini. Salam dua.jari Untuk Kampung Rumbih yang Maju dan Sejahtera.


" semoga Pilkakam di Kampung Rumbih berjalan sukses dan damai , yakin dengan memilih saya dengan  nomor urut 2 Kampung Rumbih akan Maju dan Sejahtera." Pungkas Joni.


Terbukti selama ini berkat usulan dari Kepala Kampung Joni dan Masyrakat Rumbih telah dibangun oleh Pemkab Way Kanan Hotmix sepanjang jalan masuk kampung Rumbih.


Selain itu juga pembangunan lainnya telah terlihat dirasakan untuk masyrakat adalah pembangunan bronjong sepanjang sungai Way Kanan untuk menghindari Ablasi sungai . 

(Tim Humas salam 2 jari Untuk Petahan Jonj)





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar