News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Dosen muda Itera Lampung sok lupa dan  berbohong gak bayar uang ketua SMSI Way Kanan.

Dosen muda Itera Lampung sok lupa dan  berbohong gak bayar uang ketua SMSI Way Kanan.




Way Kanan. BERANINEWS.


Sedikit agak sungkan saya  untuk membuat berita ini teringat akan ayah nya seorang pejabat yang terkenal pada saat itu di Bumi Ramik Ragom Way Kanan. Minggu (19/3)


Dengan terpaksa dibuat berita ini supaya mereka yang merasa gagak dan punya status jelas sadar apa yang telah dilakukan selama ini, sudah mengakui tapi tidak mau memulangkan uang nya kembali .


Selain itu tujuan  diberitakan agar tidak dibuat main-main dengan janji untuk memulangkan sejumlah  uang yang telah dipakainya sejak 2 tahun yang lalu dengan dalih disuruh ayah nya untuk membeli keperluan ayah nya, mohon di transper sejumlah uang saat itu juga.


Kronologinya Saat itu saya masih ingat waktu  di Kota Cirebon  , Ar Dosen Di ITERA menelfon dengan suara minta bantu agar mentransper sejumlah uang karena disuruh ayah nya untuk membeli keperluan ayah nya .


Walaupun agak berat terpaksa saya mentransper melalui salah satu ATM di Kota Cirebon, kerjasama tidak dilanjutkan uang pun tidak dikembalikan .


Setelah 2 tahun lama nya baru saya tagih karena waktu itu Ayah nya lagi sakit, sampai akhirnya ayah nya meninggal saya baru  beranikan untuk memagih via tlf. Setelah saya tau bahwa dia baru saja panen ayam.


Dalam percakapan via Whatupss Dosen muda ini mengaku.

"  Iya om, emang ada seinget saya juga...tapi kalo diinget-ingat waktu  itu udah pernah dibalikin om dk suruh papi jauh sebelum papi sakit karena gak jadi kandang dipake om, kandang kan udh off 2 tahun lebih, maaf om mungkin bisa sama-sama nginget ." Ujarnya .


"  Gak pernah ...saya pernah ngomong sama ardiyan tolong disampaiakan tentang duit om yg ditranper sama ke dia dan 

 Sampai saat ini belum ada uang yg dikirim ke saya" Saya jawab.


Setelah dijelaskan dan Ibunda menelpon Dosen muda menjawab bia Whatupps ." 

" uang segera saya kirim, maaf kalau sampe gini om." Jawabnya 


Alhirnya setelah di tunggu-tungu Dosen Muda ini tidak merespon dengan baik dan akhirnya menjawab  dengan jawaban yang tak pasti .

," Blum ada uangnya om, nanti kalau ada saya kabarin." Ujarnya.


Selanjutnya Whatupps ke dia tidak di balas lagi , dengan sipak seperti ini tidak layak seorang Dosen di perguruan ternama di Lampung melakukan kebohongan akan mengembalikan uang tapi sampai saat ini tidak dilakukan nya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar