News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kantor PKH Milik Dinas Sosial Tubaba Terbengkalai Tanpa Penghuni

Kantor PKH Milik Dinas Sosial Tubaba Terbengkalai Tanpa Penghuni



Tubaba. BERANINEWS


Jadi pembicaraan warga dihuni makhluk halus (Hantu) kantor PKH milik Dinas Sosial Tulangbawang Barat terbengkalai dan tidak ada yang mengurus.


Kantor yang terletak di Rk 01 Rt 05, Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba tersebut jadi perbincangan masyarakat setempat.


Saat wartawan mendatangi lokasi kantor PKH tersebut memang sangat memprihatinkan, pasalnya bangunan rumah warga yang di sewa untuk kantor PKH tersebut seharusnya buat aktivitas pengurus atau pegawai PKH, akan tetapi tidak ada penghuninya, bahkan Plang namanya aja tidak ada.


Tampak dihalaman depan kotor dan ditumbuhi rumput, dan terlihat dari kaca jendela dari luar, banyak barang - barang berupa komputer dan barang lainnya yang ada di dalam kantor berantakan, karena sangking lamanya  tidak ada penghuninya,benar- benar memprihatinkan. Senin (30/1/2023).


Beberapa warga atau masyarakat yang rumahnya di dekat kantor tersebut yang namanya tidak mau disebut mengatakan, semenjak adanya kantor PKH tersebut, jarang ada yang ngantor dan tidak ada kegiatan, apalagi pengurus.


" Ya semenjak ada kantor ini jarang skali ada kegiatan atau pegawai yang ngantor, seharusnya yang namanya kantor apa lagi ini kan dapat nyewa, seharusnya di pungsikan dan harus ada kegiatan,” katanya saat dikonfirmasi wartawan di lokasi.


Masih di tempat yang sama, salah satu warga yang rumahnya baru pindah di samping Kantor PKH tetsebut mengatakan,

," Kami baru pindah disini sekitar dua bulan lebih,Saya belum pernah melihat kantor ini di bukak atau ada yang ngantor,bahkah pengurusnya aja gak pernah datang,dan kami juga agak takut karna di dalam kantor ini kan banyak barang-barangnya.Kalo ada apa-apa,kami nanti kebawa-bawa," ucapnya.


" Yaa dari pada gak ada yang nunggunya, lebih baik kami aja yang nunggunya dari pada terbengkalai," imbuhnya. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar