News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Laporan pertanggung jawaban Ketum DPP GRANAT Dr.Hi KRH Hendri Yosodiningrat Diterima .

Laporan pertanggung jawaban Ketum DPP GRANAT Dr.Hi KRH Hendri Yosodiningrat Diterima .




Bandung. Beraninews.(SMSi)


Seluruh perwakilan dari berbagai Pengurus DPD GRANAT Provinsi yang ada bersepakat menerina pertanjung jawaban Ketua Umun DPP GRANAT Periode 2017- 2022 , yang disampaikan langsung oleh Dr .Hi.KRH .Hendri Yosodiningrat . Sabtu(17/12)


Sidang mendengarkan Pertangung Jawaban Ketua Umun DPP GRANAT , dipimpin oleh Toni Eka Chandra  Ketua DPD GRANAT Lampung.berjalan dengan lancar dan tertib .


Diawali dari pandangan umun DPD GRANAT Sumatera  Utara dilanjutkan oleh DPD GRANAT Povinsi Lampung sampai  Pengurus DPD Maluku dan Papuan Barat , yang sepakat menerima laporan pertanggung jawaban laporan ketua DPP GRANAT  Dr ,KHR. Hendriyosodiningrat .



DPD GRANAT Provinsi Lampung yang disampaikan oleh Sekum Agus Bakti Nugroho menyampaikan menerima laporan pertanggung jawaban Ketum DPP GRANAT dan minta agar Ketuam DPP Dr. KHR Hendiyosodiningrat tetal menlanjutkan sesbagi Ketum DPP GRANAT Periode 2022-207 .


Selain itu juga meminta kembali Bapak Konjend Pol (Purn) Togar M. Sianifar untuk menjadi Ketua Dewan Pembina DPP GRANAT Periode 2022-2027.


Ketua Pimpinan Sidang Munas GRANAT Tony Eka Chandra  akhirnya memutuskan bahwa Pertanggung jawaban ketua Umun DPP GRANAT ďi terima oleh seluruh Pengurus DPD Granat se Indonesia. 

Diminta agar Dr.KHR.Hendriyosodiningrat menyampaiakan tanggapan atas pandangan umun ata tanggapan  selurus anggota Munas.


Diataz panggung Dr.KHR.Hendri Yosodiningrat merasa tersanjung atas permintaan peserta Munas untuk dirinya melanjutkan menegang tambuk Ketua Umun DPP GRANAT  Periode 2022-2027.


" Dengan membaca Bismilla Hirohman Hirohim Saya menerima dukungan untuk menjadi Ketum DPP GRANAT periode tahun 2022-2027 ." Tegas Bang Yos.


Acara dilanjutkan kembali untuk Sidang-sidang Komisi dan pemilihan Calon Ketua Umun DPP GRANAT Periode 2022-2027.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar