News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua KONI beri semangat Atlit tetap berjuang raih medali Emas . Cabor Yudo dan Kick Boxing sumbang emas .

Ketua KONI beri semangat Atlit tetap berjuang raih medali Emas . Cabor Yudo dan Kick Boxing sumbang emas .




Balam. BERANINEWS.(SMSI)


Meskipun perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi Lampung  tinggal beberapa hari lagi , Ketua KONI Way Kanan tetap memberikan semangat agar atlit tetap bertanding untuk menambah medali .


Hal ini disampaikan.Ketua KONI Agus Runcik melihat perkembangan perolehan medali Emas yang di dapat Kontingen Kabupaten Way Kanan yang sudah mendapatkan 40 medali Emas Lebih.


" Saya yakin Atlit -atlit Kabupaten Way Kanan dapat meraih prestasi yang terbaik di Porprov 9 ini , ayo kita main dengan semangat dan memjaga sportifvitas di lapangan." Imbuhnya.


Saya bangga kepada semua pelatih . Manejer , offesiall dan seluruh  Panitia sehingga kita sukses diajang Porprov 9 ,melampaui target perolehan medali  emas , terima kasih atas kerka sama nya ." Pungkasnya .


Penambahan Perolehan Medali  Emas di berikan Cabor Kick.Boxing 3 Medali Emas dam Cabor Yudo 3 Medali Emas ,sedangkan cabor Esport ML hanya meraih medali perunggu .


Hari ini masih ada peluang Medali Emas yang akan di dapat oleh kontingen Kabupaten Way Kanan dari cabor Kick Boxing . (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar