News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

 Dr.Drs .Agus Fatoni.M.Si..Buka Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi Kepala Sekolah  SD dan SMP se Way Kanan.

 Dr.Drs .Agus Fatoni.M.Si..Buka Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi Kepala Sekolah  SD dan SMP se Way Kanan.



Bandar Lampung.Beraninews.(SMSi)


Dr.Drs .Agus Fatoni.M.Si Dirjend Bina Keuangan Daerah Kemendagri Buka Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi Kepala Sekolah Untuk Pendidikan yang berkualitas , Berkarakter Menuju Sekolah Unggul dan Sejahtera. Di Hotel Horison Bandar Lampung. Sabtu Malan (10/12)


Kegiatan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan dari tanggal 10-13 Desmber 2022 , yang diikuti seluruh kepala Sekolah SMP.Dan SD se Way Kanan berjumlah Empat Ratusan di tambah Guru Penggerak sebanyak 16 guru.


Acara pelatihan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Drs Ali Rahman .MM.MT , Ibu Kejari Way Kanan Dr, Afrillianna Purba .SH.MH dan 


Dalam sambutanya Wakil Bupati Ali Rahman mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dr.Drs .Agus Fatoni.M.Si , Dirjend Bina Keuangan Daerah Kemendagri dan rombongan .


" Terima kasih atas berkenannya membuka acara Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi Kepala Sekolah Untuk Pendidikan yang berkualitas , Berkarakter Menuju Sekolah Unggul dan Sejahtera." Imbuhnya.


Semoga dengan diadakannya pelatihan Kompetwnsi Kepala Sekolah kualitas Kepala sekolah dan guru di Way Kanan lebih berkualitas , berkaraktet menuju Sekolah yang Unggul dan Sejahtera ." Pungkas Wakil Bupati.


Sememtara Dr.Drs .Agus Fatoni.M.Si,Dirjend Bina Keuangan Daerah Kemendagri meminta Kepala Sekolah dan Guru Dalam mengajar didiklah mental dan ahlak anak didiknua agar menjadi karakter  yang baik di Sekolah dan masyrakat .


" Manfaat sebgai Kelapa.Sekolaj dan guru , lakukan dengan semuanya dengan iklas jangan sikut sana sini untuk memdapatkan jabatan ." Tutup Dr. Drs .Agus Fatoni M.Si


Kadis Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Way Kanan Miachelvelli HT.S.STp.M.Si melaporkan bahwa jumlah peserta.pelatihan kompetensi berjumlah 420 peserta Kepala Sekolah SD dan SMP  se Way Kanan , ditambah 16 Guru Penggerak . 


" Kegiatan Ini akan berlangsung dari tanggal 10-13 Desember 2022 , pelatihan ini juga akan di isi oleh Kapolres dan Kejari Way Kaman sebagai pemateri ." Pungkasnya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar