News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC GRANAT Way Kanan beri ucapan Selamt kepada Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat yang terpilih sebagai Ketum DPP GRANAT Periode 2022-2027.

DPC GRANAT Way Kanan beri ucapan Selamt kepada Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat yang terpilih sebagai Ketum DPP GRANAT Periode 2022-2027.

 



Bandung.Beraninews.(SMSI)


Ketua sidang Toni Eka Candra yang juga Ketua DPD Provinsi Lampung memutuskan untuk memilih kembali Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat sebagai Ketua Umun Dewan Pimpinan Pusat GRANAT Periode tahun 2022-2027 secara aklamasi. Dihotel Holiday Inn Bandung.Minggu (18/12)


Kuputusan  Ketua sidang Toni Eka Candra ini didasarkan atas pendangan umun 10 DPD GRANAT dan 1 Perwakilan dewan Pendiri GRANAT yang minta agar Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat tetap menuruskan kepengurusan GRANAT untuk lima tahun kedepan.


Atas terpilihnya Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat ini Ketua Dewan Pimpinan Cabanh GRANAT Kabupaten Way Kanan Michaelvelli .HT dan Sekretaris Yoni Aliestiadi  , mengucapkan Selamat atas terpilihnya kembali sebagai Ketum DPP GRANAT Periode 2022-2027.


" Kami bahagia atas keputusan Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat untuk meneruskan menjadi Ketua Umun Dewan Pimpinan Pusat GRANAT 5 tahun lagi." Imbuh Velli.


" Kesungguhan dan keiklasan beliau sudah teruji dalam membesarkan GRANAT di Nusantara , terima kasih Ketum sudaha bersedia meminpin GRANAT 5 tahun kedepan ." Tambahnya.


Sementara Sekretaris DPC GRANAT Way Kanan Yoni Alkestiadi menerangkan , kemenangan Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat sudah kami duga sejak awal .


" Kami Dari Provinsi Lamlung telah sepakat sebelum jalan Ke Bandung dengan seluruh DPC GRANAT se Lampung bersama Ketua DPD GRANAT provinsi Lampung, minta agar Ormas  GRANAT tetap dipimpin Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat." Tambah nya.


Kami berharap ormas  GRANAT semakin eksis dan bertambah besar lagi dibawah pimpina Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat sebagai Ketua Umun DPP GRANAT Dan Konjend Pol.(purn) Togar M Sianipar sebagai Ketua Dewan Pembina DPP GRANAT ."ujar Yoni.


Ketua dan Sekretaris DPC GRANAT kabupaten Way Kanan ini mengucapkan Selamat atas terlihnya kembali Dr.Hi.KRH .Hendri Yosodiningrat sebagai Ketua Umun dan Komjend Pol (purn) Tegor M Sianipar sebagai Ketua Dewan Pimbina, Dewan Pimpinan Pusat  Gerakan Nasional Ànti Narkotika periode 2022-2027.


" Semoga GRANAT lebih meningkatkan pengabdian untuk menyelamatkan bangsa dari kehancuran akibat dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba dengan semboyan ‘Mengabdi Untuk Bangsa Dengan Semangat Pengabdian Tanpa Batas’." Ujar mereka 



GRANAT bukan LSM tetapi GRANAT adalah ormas dan satu satunya organisasi sejenis di ASIA yang terdaftar di PBB, dalam hal ini di United Nations Office on Drugs and Crime UNODC yang berpusat di Wina Austria. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar