News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

" PEMILIHAN DUTA ANAK KOTA BANDAR LAMPUNG TAHUN 2022"

" PEMILIHAN DUTA ANAK KOTA BANDAR LAMPUNG TAHUN 2022"



Bandar Lampung. BERANINEWS.(MSI)


Kegiatan Pemilihan Duta Anak Kota Bandar Lampung Tahun 2022 dibuka oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana dan dihadiri oleh Forkompinda, serta para Kepala OPD Pemda Kota Bandar Lampung. 


Acara di selenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Kota Bandar Lampung, hari Sabtu, 12 November 2022, bertempat di Bukit Randu.


Bunda Eva Dwiana dalam sambutannya mengatakan bahwa Tujuan kegiatan: Pertama,  meningkatkan kemampuan peserta untuk lebih memahami peran Duta Anak sebagai Pelopor dan Pelapor.


Selanjutnya Walikota Bandar Lamapung manambahlan agar Duta Anak mampu mempromosikan keunggulan Kota Bandar Lampung serta memahami kebijakan tentang Perlindungan Anak. Dan  dengan program Duta Anak ini Anak Terlindungi dan Bandar Lampung maju.


Juri/tim penilai lomba ini  berasal dari UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Lampung, Lembaga Pemerhati anak dan Perempuan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung.


Peserta Kegiatan sebanyak 40 (empat puluh) orang anak yang berasal di SMP negeri maupun swasta yang ada di Kota Bandar Lampung .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar