News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Fraksi Partai Nasdem Way Kanan Naga Mas ajak masyrakat gunakan mobil ambulans Gratis DPW  Partai Nasdem Provinsi Lampung

Ketua Fraksi Partai Nasdem Way Kanan Naga Mas ajak masyrakat gunakan mobil ambulans Gratis DPW  Partai Nasdem Provinsi Lampung



Way Kanan. BERANINEWS.(SMSi)


Ketua Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan Naga Mas ajak Masyrakat yang ada di Bandar Lampung dan Way Kanan untuk menggunakan ambulans Gratis DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung .


Sperti Hari ini  mobil ambulans DPW Partai Nasdem digunakan untuk mengangkut jenazah salah  warga Way Kanan yang meningal dunia di Papua , jenazah  di jemput di Bandara Branti menuju   Kampung Panca Negeri Kecamatan Umpu Semenguk .


Ketua Fraksi Partai Nasden Kabupaten Way Kanan Naga Mas memberitaukan kepada masyrakat Way Kanan yang berada di Bandar Lampung dan sekitarnya , bila memerlukan ambulans untuk membawa pasien atau jenazah bisa menggunakan Ambulans Gratis MIilik DPW Partai Nasdem yang ada disekitar  Tugu Adipura.


" Boleh juga menghubungi kami pengurus Partai Nasdem Way Kanan bila menerlukan ambulans untuk mengantar pasien atau jenazah pulang ke Way Kanan." Imbuhnya.


Perlu dinketahui bahwa Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Bapak Herman HM telah menyiapkan tiga unit mobil ambulans di Tugu Adipura, Kota Bandar Lampung.


Ambulans bewarna biru berpoles perak tersebut dilengkapi dengan gambar Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Herman HN dan Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh.


Kami juga menyampaikan pesan ketua DPW Partai Nasdem Herman HN , Bagi masyarakat yang sedang berobat di Bandar Lampung dan membutuhkan ambulans, maka diharap memanfaatkan fasilitas tersebut. Ambulans tersebut siap siaga selama 24 jam di Bundaran Adipura dan gratis," pungkas Naga Mas.


Adanya bantuan ambulans bagi masyrakat yang menerlukan angkutan kendaraan ke daerah dari Bandar Lampung ini merupakan upaya konkret Partai Nasdem dalam membantu masyrakat Lampung .

 

"Semua untuk rakyat. Partai NasDem harus dekat dengan rakyat,.(***)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar