News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT Penerbad ke -63 Tahun Komandan Skadron-12/Serbu Puspenerbad Letkol Cpn Sulistyo Yulianto ingin lebih dekat lagi dengan masyrakat sekitar pangkalan.

HUT Penerbad ke -63 Tahun Komandan Skadron-12/Serbu Puspenerbad Letkol Cpn Sulistyo Yulianto ingin lebih dekat lagi dengan masyrakat sekitar pangkalan.




Way Tuba.Beraninews.(SMSi)


Menyambut HUT Penerbad ke -63 Tahun Komandan Skadron-12/Serbu Puspenerbad Letkol Cpn Sulistyo Yulianto selaku koordinator kegiatan HUT Penerbad satker jajaran Waytuba menyampaikan ingin lebih dekat lagi dengan masyrakat sekitar .


 Hal ini disampaikan oleh Komandan Skadron -12/Serbu Puslenerbad Way Tuba Letkol Cpn Sulistyo Yulianto memgatakan

"  Dalam menyambut HUT Penerbad ke-63 disamping pelaksanaan tugas pokok TNI AD bidang penerbangan Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar pangkalan. " tegasnya . Senin (7/11)


Lebih lanjut Komandan Skadron -12/Serbu Penerbad menjelaskan bajwa Beragam Kegiatan yang dilaksanakan hari ini berupa pembagian bantuan sembako kepada 100 orang masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Waytuba dan Sumamukti. Selain itu bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan kita akan melaksanakan ziarah tabur bunga di Taman Makan Pahlawan untuk mengenang jasa para pahlawan kita.


" Pada tanggal 13 nanti kita juga akan melaksanakan kegiatan donor darah bersama PMI Way Kanan , saya menghimbau warga sekitar pangkalan dapat ikut berpartisipasi kegiatan dalam tersebut.." tambah nya.


Letkol Cpn Sulistyo Yulianto berharap dengan adanya rangkaian kegiatan HUT Penerbad ke 63 kehadiran TNI AD khususnya Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto dapat menjadi wujud nyata dukungan TNI dalam mengatasi permasalahan yang ada di Masyarakat serta terwujudnya TNI yang dicintai oleh rakyat..(***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar