News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

DPD GEPAK Lampung mendesak BUPATI PESAWARAN untuk MENGEVALUASI kinerja kadis pendidikan 

DPD GEPAK Lampung mendesak BUPATI PESAWARAN untuk MENGEVALUASI kinerja kadis pendidikan 




Pesawaran.BERANINEWS.(SMSI).


Belum usai kasus pengadaan  peratan TIK, SD  , SMP th 2021 kini, harus menuai kecaman lagi dari ketua FORUM MASYARAKAT PESAWARAN BERSATU  SAFRUDIN TANJUNG.


Dalam kutipannya SAFRUDIN TANJUNG menyayangkan banyaknya kebijakan yg di ambil kepala dinas pendidikan pesawaran di anggap memberatkan pihak sekolah bahkan wali murid.


Hal senada di sampikan oleh ketua DPD GEPAK Lampung, wahyudi, yang ikut mendukung langkah-langkah yang  di ambil ketua FMPB SAFRUDIN TANJUNG yangg merasa miris melihat situasi  terjadi di dunia pendidikan pesawaran. Kamis (3/11)


" Atas dasar ini kami dr DPD GEPAK LAMPUNG sepakat untuk terus mendesak BUPATI PESAWARAN untuk MENGEPALUASI kinerja Kadis Pendidikan Pesawaran ANCA PUTRA UTAMA  untuk di copot dr jabatannya." Tegas Wahyudi.


Selaim itu Ketua LSM Gepak Làmpung menembahkan ,Karna kami memiliki bukti otentik terkait kasus pengadaan peralatan TIK SD SMP Th 2021.


Bahkan wahyudi jg mengklaim memiliki bukti keterangan surat tanda Terima dari pihak sekolah2 dengan  stempel asli dari pihak sekolah yang menerima

Belum lagi  dana pembuatan plang sekolah yang di wajibkan untuk membayar sejumlah dana menggunakan dana BOS yg di akomodir oleh staf dinas kasi yg di duga berinisial A


Pengadaan jilbab, kami akan segera meturunkan TEAM INVESTIGASI untuk menyelidikinya, karna kami menduga ini di kelola oleh orang yg sama.


" Apabila tuntutan kami tidak di respon oleh BUPATI PESAWARAN maka kami akan membawa persoalan ini ke KEJAKSAAN AGUNG" , pungkas nya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar