News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Puluhan Ribu Warga ikuti Jalan sehat HUT ke 58 Partai Gorkar dengan hadiah mobil.

Puluhan Ribu Warga ikuti Jalan sehat HUT ke 58 Partai Gorkar dengan hadiah mobil.




Bandar Lampung . BERANINEWS.(SMSI)


Hari ini adalah hari Istimewa bagi Partai Golkar seluruh Indonesia dengan serentak di tiap Pimpinana Kabupaten/kota , Provinsi Dan Pusat mengadakan jalan sehat untuk pecahkan Rekor MURI.


Di Lampung Puluhan ribu warga Bandarlampung dan sekitarnya mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Ke-58 Partai Golkar yang digelar oleh DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Minggu (16/10/2022).


Peserta jalan sehat Partai Golkar Lampung start dari Stadion Pahoman Bandarlampung dilepas oleh Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ir. Arinal Djunaidi, didampingi Ketua IIPG Riana Sari Arinal, Sekretaris Golkar H. Ismet Roni, Ketua Panitia Pelaksana M. Reza Pahlevi dan sejumlah pengurus Golkar.


Jalan sehat serentak yang diikuti 15 Kabupaten/Kota di Lampung juga dilakukan serentak di seluruh Indonesia.



Peserta jalan sehat yang digelar Partai Golkar Lampung benar-benar membludak. Massa dari star stadion Pahoman mengular di Jl. Jenderal Sudirman sampai Jalan Diponegoro hingga pertigaan Jl. dr. Susilo.


Jalan sehat Partai Golkar Lampung menyediakan hadiah Utama satu unit mobil, 2 sepeda motor, 2 motor listrik, beberapa kulkas, Mesin Cuci, TV, 5 sepeda gunung dan ratusan hadiah hiburan.


Di sela-sela padatnya peserta tampak Hi APROZI Alam Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung sekaligis Ketua AMPG, turun langsung mengkomandoi panitia sambil menyapa masyarakat yang berjalan menyusuri jalan dr Susilo seraya memberi semangat kepada peserta jalan sehat.


Pada akhir acara Gubernur Arinal berpesan, selamat untuk yang beruntung mendapat hadiah dan bagi yang belum mudah mudahan bisa dapat hadiah tahun depan sambil tertawa Becanda.


Beliau juga berpesan Kuning (Partai Gokar ) adalah buah dan semoga tahun depan kita akan sama menikmati dari hasil yg sudah kita , tanam  ,rawat dan  perjuangkan selama ini. (Why *)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar