News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58 berhadiah mobil.

Jalan Sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58 berhadiah mobil.




Bandar Lampung . BERANINEWS.(SMSI)


Pengurus Partai Golkar Provinsi Lampung mengadakan Rapat Panitia persiapan HUT Golkar yang ke 58 , Di Sektetariatan Partai Golkar Pahonan. Senin (3/10).


Rapat di pimpin oleh Sekretaris Partai Golkal sekaligus Ketua Panitia HUT Partai Golkar ke 58 Provinsi Lampung Ismet Roni , dihadiri juga oleh Wakil Ketua Tony Eka Candra , Aprozi Alam , Yohadi serta unsur Anggota DPRD Provinsi Lampung .


Ismet Roni menjelaskan Dalam acara HUT partai Golkar yang ke 58 ini akan diadakan Jalan Sehat yang akan dilaksanakan  tanggal 16 Oktober 2022 di Stadion Pahoman Bandar Lampung , rencananya  akan dilepas oleh Gubernur Lampung yang juga Ketua Partai Golkar Provinsi Lampung.


Sementara Sekretaris Panitia HUT Golkar ke 58  Reza Pahlevi menambahkan  bahwa Jalan sehat ini panitia telah menyiapkan hadiah utama satu unit mobil.


Reza juga mengharapka  dengan adanya hadiah mobil ini partisipasi masyrakat yang ikut akan banyak dan meriah , sehingga nantinya akan menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap Partai Golkar di Lampung secara menyeluruh.


Selain itu Wakil Ketua Toni Eka Candra meminta agar panitia menditribusian kupon jalan sehat benar-benar sampai merata dan menyeluruh ke seluruh Pengurus,Kader dan simpatikan Partai Golkar di Provinsi Lampung.


Sementara itu Wakil Ketua Aprozi Alam untuk meriahkan acata Jalan sehat dalam rangka HUT partai Golkar ini , seluruh pasukan AMPG akan dikerahkan untuk mensukseskan acara ini. (Why)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar