News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Hi.Romli Wakil Ketua DPRD Way Kanan prihatin atas kasus pelecehan sexsual 5 murid yang dilakukan oleh Okmun Guru , minta pelaku dihukum berat.

Hi.Romli Wakil Ketua DPRD Way Kanan prihatin atas kasus pelecehan sexsual 5 murid yang dilakukan oleh Okmun Guru , minta pelaku dihukum berat.


Gunung Labuhan .BERANINEWS (SMSI)


Kejadian pelecehan sexsual oleh okmun Guru ASN di salah satu Sekolah Dasar Negeri di  Kecamatan Gunung Labuhan membuat Hi. Romli Wakil Ketua DPRD prihatin. Minggu (9/10)


Kejadian pelecehan sexsual terhadap muridnya sendiri  yang di lakukan Guru Dm   sangatlah menampar dunia pendidikan yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanam .


Wakil Ketua DPRD Way Kanan minta agar ada sangsi tegas dari Dinas Pendidikan Supaya tidak terulang kembali kejadian ini terjadi dan hukuman berat.


" Saya merasa prihatin atas kejadian seperti ini , semoga kejadian ini yang terakhir terjadi di Way Kanan." Imbuhnya.


" Dinas Pendidikan agar melakukan sangsi tegas kepada okmun guru yang telah merusak mada depan anak muridnya ." Tegas Romli.


Selain itu juga Wakil Ketua DPRD Romli ,minta agar korban mendapatkan pendampingab dari KPA untuk menghilangkan trauma yang dialami.


" Kami minta juga  adanya pendampingan terhadap anak-anak yang menjadi korban dari KPA agar mereka tidak trauma berkepanjangan." Tutupnya.


Adanya kasus seperti ini masyarakat minta agar adanya pelatihan ataupun siraman rohani yang rutin kepada Guru-guru yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan oleh Dinas Pendidikan untuk menghindari segala bentuk pelanggaran baik bersifat fisik maupun raga. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar