News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Diklatsar kepalangmerahan tingkat wira di tutup kepala Markas PMi Way Kanan.

Diklatsar kepalangmerahan tingkat wira di tutup kepala Markas PMi Way Kanan.




Way kanan.Beraaninews. (SMSI)


Kepala Markas PMI Way Kanan secara Resmi menutup kegiatan pelnatihan Diksar krpalang merahan tingkat Wira , sMA dan SMK se Way Kansn du tutup oleh kepala Markas PMI Way Kanan. MIinggu (30/10)

Acara penutupan pelatihan Diklatsar kèplangmerahan tingkat Wira ini dilakukan penyerahan sertifikat dan juga tropy kepada pemenengkatagori Juara 1 , 2 dan 3..

Kepala Markas PMiI Way Kanan Yoni Alaiestiadi memqgucapkan terima kasih kepada.peserta dan prmbinan, kepada panitia dan jug narà sumbee Bapak Damdin 0427 Way Kanan dan BNNk., 

" apa yang didapat dalam peltuhan ini agar dpat dimanfaatkan untuk mèmbantu kawaa, tetangga dsn keluarga apabila ada kecelakaaan ." Imbuhnya .

" mari kita sukseskan JUMABARA Nasional Palang Merah aremaja tahun Depan di Lampung Selatan." Pungkàs Kepala Markas PMi Way Kanan.

Panitia dalam Diklatsar ini membeeikan penilaian kepada.katagaori.juara 1 . SMKN 1 Blambangan Umpu , SMA N 1 Kasui., SMAN 2 Negeri Agung dan SMsN 1 Banjit ,katagori juara II SMKN 1 Negarà Batin , SMK YP 17, SMAN 1 N Baradatu , SMK Tunas Wiiyata Way Tuba . Katagaori Juara III .SMK Al Fajar Kasui , SMK N 1.Baradartu , SMKN Banjit , SMA Rebang Tangkas . SMAN 2.Buay Bahuga .

Usai penutupan peserta dan pembina yang ikut mengharapkan adanya kegiatan sepeeti ini dilakukan secarà rutin.,untuk kebersamaan dan kemahiran.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar