News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Arinal Junaidi  Ketua DPD Golkar  tabur bunga dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 adakan Tabur Bunga di Makan Pahlawan .

Arinal Junaidi  Ketua DPD Golkar  tabur bunga dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 adakan Tabur Bunga di Makan Pahlawan .


Bandar Lampung.BERANINEWS.(SMSI)


Seluruh Pengurus DPD Golkar Lampung dan AMPG Provinsi Lampung adakan tabur bunga dalam rangka HUT Partai Golkar Ke 58 Tahun di Taman Makan Pahlawan . Sabtu (15/10)


Hadir dalam tabur bunga ini Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Supriadi Hamzah, Tony Eka Candra , Afrozi Alam , Made Bagiase, Rico Manoza , Rama Ali , Yuhadi.Riza Mihardi dan Sekretaris Ismet Roni.


Dalam sambutannya Gubernur Lampung Yang juga Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Junaidi  menyampaikan,  berapa besar jasa-jasa para pahlawan khususnua dari Partai Berlambang Pohon Beringin yang telah mengabdikan diri untuk memperjuangkan kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan.


" Dan kini saatnya kita sebagai generasi penerus untuk bisa terus mengisi pembangunan di segala bidang, Sebagai wujud tanggung jawab kita penerima tongkat estafet perjuangan khususnya Partai Golkar." Tegasnya .


" Saya  juga berharap untuk semua kader agar tetap solid dan kompak ,bahu membahu dalam satu komamdo Partai Golkar, agar masa keemasan Partai Golkar dapat kembali kita miliki ." Ujar Arinal.


Selain itu Arinal minta AMPG Provinsi Lampung yang merupakan  salah satu garda terdepan yg dapat di harapkan sebagai ujung tombak pemersatu kader.


Di bawah kepemimpinan ketua AMPG Hi Afrozi Alam Gubernur berharap langkah-langkah  sigap dalam pembenahan kader bisa terus berjalan dan segala bentuk kegiatan bisa di selesaikan dengan baik tanpa hambatan sebagai bentuk pengabdian totalitas AMPG terhadap Partai GOLKAR.


Harapan dan permintaan oleh Gubernur sekaligus Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung ini langsung di jawab siap oleh  Ketua AMPG Lampung Hi.Aprozi Alam .(why*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar