News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekertaris DPD GOLKAR dan Ketua AMPG Lampung Sambut  PRESIDEN RI IR. Joko Widodo dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto

Sekertaris DPD GOLKAR dan Ketua AMPG Lampung Sambut  PRESIDEN RI IR. Joko Widodo dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto

 






Bandar Lampung.Beraninews.(SMSI)


Minggu ini banyak pejabat penting RI Datang ke Lampung dalam rangka konsolidasi dan juga menghadiri acata pernikaha  Anak Gubernur Lampung Arinal Junaidi, termasuk Presiden RI dan Ketum Partai Golkar.


PRESIDEN Jokowi dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto akan menjadi saksi pernikahan putra Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Riana Sari: Isfansa Mahani.


Anak kedua Pak Gub dan Ketua TP PKK Lampung itu akan menikah dengan Mareta Putri Yanti putri dari H. Ridwan Mansyur di Rumah Dinas Gubernur Lampung Mahan Agung, Jl. Dr. Susilo, Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Sabtu pagi (3/9/2022).


Presiden Jokowi akan menjadi saksi dari mempelai pria sedangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto akan menjadi saksi pihak wanita.


Berdasarkan susunan acara Presiden Jokowi beserta ibu negara Iriana Jokowi akan terbang menggunakan pesawat khusus kepresidenan dari Maluku menuju Bandara Radin Inten II, Jumat (2/9/2022) pukul 15.50-17.50 WIB.


Presiden tiba di Bandara Radin Inten II pukul 17.50- 17.55 dan langsung disambut oleh Gubernur Lampung, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Lampung, Danrem, Ketua DPRD, dan General Manager Bandara Radin Inten.


Usai menghadiri pernikahan putra Gubernur Arinal, Presiden Jokowi akan membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kantor Pos Kantor Cabang Utama (KCU) Bandar Lampung. Dia kemudian ke Pasar Pasir Gintung


Kedatangan nya di Bandara Raden Intan II akan disambut oleh Sekretaris Golkar Ismet Roni dan Wakil Ketua sekaligus Ketua AMPG Provinsi Lampung Hi. Aprozi Alam .SE. 


Hi Aprozi Alam SE bersama pengurus DPD Golkar Lampung dengan semyun yang khas dan jaket kebesaran AMPG sudah siap di ruang tunggu VVIP Bandara Raden Intan II menunggu kedatangan .(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar