News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Padepokan PSHT Waykanan dibuka langsung oleh Bupati Waykanan H Raden Adipati Surya, SH MH 

Padepokan PSHT Waykanan dibuka langsung oleh Bupati Waykanan H Raden Adipati Surya, SH MH 

 


Baradatu .Beranjnews.


Malam peresmian padepokan PSHT Waykanan dibuka langsung oleh Bupati Waykanan H Raden Adipati Surya, SH MH di kampung Bhakti Negara Dusun Kediri kecamatan Baradatu. Minggu Malan (4/9)


Dalam acara peresmian gedung PSHT dihadiri pula oleh Ketua IPSI Bapak Saipul.S.Sos.M.Ipi , Wakil ketua DPRD Way Kanan  Yusee Sogoran selaku ketua panitia pelaksanaan peringatan satu abad PSHT ,Kadis Tenaga Kerja Ade Cahyadi dan Sekertaris kecamatan Baradatu .


Malan ini rangkaian menperingati 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) diadakan acara  pagelaran wayang kulit sekaligus pembukaan atau peresmian padepokan PSHT Way Kanan .


Bupati Hi Raden Adipati Surya .SH.MM hadir dan   akan melakukan pemotongan pita tanda peresmian padepokan yang berada di Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu.


Setelah acara pemotongan pita dilanjutkan dengan Pertunjukan wayang kulit ini diawali dengan penyerahan Gunungan dari Ketua Pertimbangan Cabang PSHT Way Kanan diserahkan kepada Ketua PSHT Way Kanan diteruskan kepada tamu kehormatan baru diserahkan kepada Dalang.


Dalam sambutan nya Bupati Waykanan H Raden Adipati Surya , SH MH,selamat PSHT sudah sampai satu abad suatu perjalan yang cukup panjang PSHT organisasi besar dan bermanfaat,dengan ada nya padepokan ini semoga bermanfaat bagi warga Baradatu dan Way Kanan umum nya dan nanti nya akan menciptakan pesilat pesilat tangguh yang siap bertanding di kancah lebih nesar lagi Provinsi , Nasional maupun Internasional



" Jalankan saja program PSHT yang sudah ada, jangan terpengaruh dengan hal- hal yang lain,  selamat atas perayaan satu abad  PSHT ." Pungkas Bupati 


selanjut nya acara hiburan wayang kulit semalam suntuk dari sanggar seni dari belitang dengan dalang Ki totok sudar Sono yang malam ini menghibur segenap pesilat tangguh PSHT dan warga masyarakat Bhakti Negara Baradatu


Rangkaian  Peringatan 1 abad PSHT dimeriahkan dengan berbagai acara seperti  Pawai Budaya, sunat masal, donor darah, Vaksin, pembagian hadiah, Atraksi Bela Diri .(***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar