News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua AMPG Lampung Hi.Aprozi Alam ucapkan Selamat atas Pernikahan Isfansa Mahani Putra Ke 2 Bapak Gubernur Lampung

Ketua AMPG Lampung Hi.Aprozi Alam ucapkan Selamat atas Pernikahan Isfansa Mahani Putra Ke 2 Bapak Gubernur Lampung





Bandar Lampung.Beraninews.(SMSI)


Hari ini monen yang berbahagia bagi  Keluarga Besar Bapak Arinal Junaidi  Gubernur Lampung dan Ibu Riana Sari Arinal  Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi.Lampung telah menikahkan  Putra Ke 2 nya dengan lancar  , di Rumah  Dinas Gubernur Lampung Mahan Agung, Jl. Dr. Susilo, Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung. Sabtu.(3/9)


Dalam acara pernikahan ini dihadiri oleh Prsident RI Joko Widodo (Jokowi) yanf  mengenakan jas hitam menjadi saksi dari pihak mempelai pria. Sedangkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dengan pakaian senada, menjadi saksi dari pihak mempelai wanita.


Sementara Bapak Gubernur dan besan mengenakan beskap berwarna emas begitu pula dengan Riana Sari dan besan mengenakan kebaya berwarna emas.


 Akad Nikah telah dilaksanakan dengan sukses dan lancar . Acara resepsi dilanjutkan keesokan harinya, Minggu 4 September di Hotel Novotel, Bandar Lampung.


Momen bahagia ini juga dirasakan oleh Hi.Afrozi Alam Ketua AMPG Lampung sekaligus  Wakil Ketua DPD Golkar Lampung.


Hi. Afrozi Alam sangat terkesan  atas pernikahan anak Gubernur yang di hadiri langsung oleh President RI Joko Widodo dan Juga Menko Bidang Perekonomian yang juga Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan banyak Tamu Undangan sekelas Mentri yang juga berkenan hadir.


" Selamat Atas pernikahan Putra Ke 2 Bapak Gubernur Lampung yang juga Ketua DPD Partai Golkar Lampung yang berjalan dengan sukses." Imbuhnya.


" Semoga pasangan Isfansa Mahani dan Mareta menjadi keluarga yang SAMAWA." Pungkasnya.


Acara pernikahan telah berjalan dengan sukses dan akan dilanjutkan dengan acara Resepsi besok hari di Novotel kedua pengantin akan memakai pakaian khas Jogjakarta berwarna burgundy.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar