News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kesan ketua SMSI terhadap calon pengatin dr .Raden Rachmaf Aditya .S.Ked , dia seorang pemuda Sederhana dan Mandiri.

Kesan ketua SMSI terhadap calon pengatin dr .Raden Rachmaf Aditya .S.Ked , dia seorang pemuda Sederhana dan Mandiri.




Way Kanan .Beraninews (SMSI)


Pertemuan dengan dr .Raden Rachmaf Aditya .S.Ked di tahun 2019 Kota Malang sampai saat ini masih terkesan baik di hati kami kru media.Yang sebentar lagi akan meninggalka  masa lajangnya . Jumat (2/9)


Waktu itu dr .Raden Rachmaf Aditya .S.Ked calon dokter anak dari Bupati dapat menyempatkan waktu untuk ngobrol bersama kami tentang keseharian nya menimbal ilmu di Universitas Brawijaya Malang Jawa Timur.



Sangat lah terkejut kami ketika Mang Adit panggilan akrabnya menemui kami berempat Yoni Aliestiadi, M.Fikri , Juwanto Migoe dan Ryanda Chikal,  atas izin Ayahandanya Bupati Way Kanan di Cape Innjil Kota Malang hanya memakai roda.dua (motor).


Diluar dugaan kami seorang anak Bupati dan Kakeknya Pengusaha Karet terbesar di Way Kanan kesehariannya menggunakan kendaraan roda dua untuk beraktivitas di Kota Malang.


" Saya di ajarkan Ayah dan Bunda selalu hidup sederhana dan mandiri om ." Ujar dr .Raden Rachmaf Aditya .S.Ked.


Selain itu juga penampian Anak.Bupati ini sangat sederhana terlihat dari pakaiannya yang tidak banyak ditambah asosiris seperi anak muda zaman sekarang .

Cara bicaranya pun santun tidak ada.bahasa yang tinggi ataupun bahasa yang sombong selama ngobrol kala itu.


Kini pemuda yang sederhana dan berbhakti kepada orang tua dan hormat dengan yang lebih tua ini akan meninggalkan masa lajang nya seorang Gadis yang bernama dr.Aviola Anggila Gunardi .S.Kep.


Kami kagum Mang Adit atas kesederhanaan dan sifat terpuji mu serta selalu menghormati orang yang lebih tua , Kami hanya berdoa agar semua prosesi acara dari nikah dan resepsi berjalan dengan lancar dan sukses.


Menulis berita ini jadi ingat dengan terkecohnya kami dengan nama salah satu makanan sepertinya enak , tapi  setelah jadi ternyata pecel terong ( Akibat malu bertanya dan tidak pahan bahasa jawa). ( SMSI -WK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar