News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ginda Ansori Wayka SH.MH  ucapkan Selamat berbahagia Bapak Gubernur dan Ibu Atas Pernikahan Ananda  Isfansa Mahani 

Ginda Ansori Wayka SH.MH  ucapkan Selamat berbahagia Bapak Gubernur dan Ibu Atas Pernikahan Ananda  Isfansa Mahani 


Bandar Lampung. BERANINEWS.


Ratusan karangan bunga ucapan Selamat atas menikah nya Isfansa Maharani.ST dengan Mareta Putri Yanti .ST terpasang berjejer menenuhi sepanjang jalan Rumah Dinas Gubernur Jalan Susili Teluk Betung Utara Bandar Lampung Tempat dilaksanakan pernikahan kedua. Sabtu (3/9)


Salah satu dari Kantor Hukum Ginda Ansori Wayka SH.MH, Terpanpang jelas di pinggir Jalan Susilo depan Rumah Dinas Gubernur Lampunh.


Pernikahan Isfanda Mahani ST  putra ke 2 dari Gubernur Lampung Bapak Arinal Junaidi dan Ibu Riana Sari Arinal  dengan Mareta Putri Yanti ST, Putri. dari Bapak Hi Riduan Mansyur dan Hj. Miryanti berjalan meriah dan lancar 


Acara akad nikah ini dihadiri oleh Prsident RI  Joko Widodo (Jokowi) dengan mengenakan jas hitam menjadi saksi dari pihak mempelai pria. Sedangkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dengan pakaian senada, menjadi saksi dari pihak mempelai wanita.


Sementara Bapak Gubernur dan besan  mengenakan beskap berwarna emas begitu pula dengan Riana Sari dan besan mengenakan kebaya berwarna emas.


Ginda Ansori Wayka.SH.MH mengucapkan Selamat Kepada Bapak Gubernur dan Ibu Atas menikahnya ananda tercinta, Isfanda Mahani ST  dengan Mareta Putri Yanti Putri.


" Selamat berbahagia , semoga menjadi keluarga yang sakinah , mawaddah, warohmah. Amin..." Pungkas Ginda .(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar