News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

BPBD Kota Bandar Lampung  mulai berbenah

BPBD Kota Bandar Lampung  mulai berbenah




Bandar Lampung.Beraninews .(SMSI)


Ada banyak perubahan dan terobosan - terobosan kinerja di Kantor BPBD Bandar Lampung sejak dipimpin oleh Ahmad Sanusi.S.Sos.


Terlihat jelas saat ini kedisplinan kerja di BPBD Bandar Lampung mulai diketatkan, selain itu penataan ruangan serta kebersihan  kelihatan lebih seger dan hidup. Rabu(14/9)


Keberaan BPBD Bandar Lampung sebagai salah lembaga untuk antisipasi bemcana alam sangat di tunggu masyrakat sebagai ujung tombak disetiap kejadian segalam macan bencana.


Hal ini tidak lepas dari kerja keras Kepala BPBD Bandar Lampung Ahmad Husni.S.Sos yang selalu mendepankan disiplin dan kekompakan dalam menjalankan tugas kemanusian dilapangan.


Tapi di tanya oleh Media  Ahmad Husnis hanya memberikan sedikit senyuman .


" Saya hanya menjalankan tugas yang diberikan oleh Ibu Walikota Bandar Lampung Hj Eva Dwiyana ." Ujar nya tersemyun.


" Doakan kami di BPBD dapat melaksanakan tugas terdepan dalam menanggulangi bencana di Kota Bandar Lampung." Tutup Husni.


Salah satu staf BPBD Bandar Lampung merasa senang atas perubahan yang membawa kantor nya lebih baik dan didisplin staf nya dalam bekerja.


" Ada banyak perubahan semenjak BPBD Bandar Lampung dipimpin oleh Bapak Ahmad Husni , Semoga Balak Kadis selalu diberikan keshatan yang prima ." Ujar Andi.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar