News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Bupati Drs.Hi Alirahman .MT. lakukan Do'a Syukur dan berbagi berikan 1.000 Paket Sembako 

Wakil Bupati Drs.Hi Alirahman .MT. lakukan Do'a Syukur dan berbagi berikan 1.000 Paket Sembako 




Way Kanan,Beraninews. (smsi).


Wakil Bupati Drs .Hi Alirahman mengadakan doa bersama bersama Anak Yatim Piatu dan warga dalam rangka wujudkan rasa syukur yang tak tehingga atas nikmat yang allah limpahkan. Rabu Malam(18/8)


Selain acata syukuran dengan doa bersama Wakil Bupati  juga mengadakan pemberian santunan kepada anak Yatim Pìatu juga menberikan 1.000 paket sembako kepada masyrakat sekitar Kampung Negeri Baru.

 

Drs.Hi. Ali Rahman .MM.MT dalam sambutannya mengucapkan , bersyukur adalah salah satu bentuk terimakasih kita terhadapa Allah SWT ,  dengan  acara do'a bersama ini diharapkan masyatakat Way Kanan khususnya Masyrakat Kampung Negeri Baru dijauhkan dari segala mara bahaya , diberikan rasa aman, nyaman dan tidak ada musibah yang melanda.


" Saya berharap dengan adanya syukuran dan dos bersama ini kita semua di jauhkan dari segala mara bahaya dan kesusahan ." Imbuhnya.


" Mari kita doakan agar seluruh warga Kabupaten Way Kanan selalu diberikan kemudahan dalam berusaha , diberikan kesehatan yang prima untuk melakukan aktivitas sehari-hari agara dapat menbahagiakan keluarga masing-masing." Pungkas Wakil Bupati.


Acara syukuran dan pembagian paket sembako ini di hadiri ribuan jemaah , selain masyrakat Kampung Negeri Barua juga di hadiri tokoh Agama dan masyarakat dari berbagai Kecamatan di Way Kanan.


Sementara itu hadir juga dalam acara ini Damdim 0427 Way Kanan, Kepala SKPD ,Camat Umpu Semenguk.

Walaupun ramai acara sykuran dan doa bersama ini tetap malaksanakan protokol kesehatan.(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar