News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Setelah dingin berita mantan Kadis PU Rommy dan Kabid Bina Marga  Anggra mulai memanas

Setelah dingin berita mantan Kadis PU Rommy dan Kabid Bina Marga  Anggra mulai memanas




Way Kanan.Beraninews.(SMSI).


Setelah sempat hilang, kini berita Rommy dan Anggra kembali memanas, walaupun sempat hilang dengan pemberitaan perseteruan tentang masalah pembangunan Gedung Perpustakaan.


Kini Babak baru muncul kembali, adanya sebagian masyarakat yang diduga menjadi korban dari setoran kepada Mantan Kadis PU dan Kabid Bina Marga.


Keberanian sebagian masyarakat yang menjadi korban dari Rommy dan Anggra yang telah berjalan 2 tahun, ini akan menjadi babak baru lagi di kancah permasalahan proyek di Dinas PUPR Way Kanan.


Puluhan masyarakat yang telah meyetorkan uang dengan Mantan Kepala Dinas Pu Rommy dan mantan Kepala Bidang Bina Marga, akan melaporkan masalah ini ke DPRD Way Kanan untuk minta di bantu bagaimana agar uang yang telah disetorkan dapat kembali atau di ganti dengan paket lainnya.


Menurut Keterangan koordinator aksi, besok mereka sudah menyampaikan surat pemberitauan kepada DPDD Way Kanan, hampir 3 minggu yang lalu tapi sampai saat ini belum juga mendapatkan respon.


Mungkin ini juga imbas dari berita yang santer tukar guling kasus pekerjaan Pembangunan Gedung Perpustakaan yang saat ini dingin dengan sejumlah pekerjaan diberikan kepada yang menperkarakan paket tersebut.


Apakah masih ada yang lain, punya masalah sama dengan Mantan Kadis PU Rommy dan Kabid Bina Marga Anggra….? Kami hanya punya masalah kepada Kadis PU yang sekarang , kenapa Kepala Dinas PUPR Way Kanan sudah berbulan tidak masuk kantor....itu.keterangan dari  salah satu stafnya.


Karena gak bisa dijumpai.Kadis PUPR saat ini timbul duga menduga sehingga seringga juga seujun kepada dia ...

Semoga Kadis PUPR dapat datang kekantor agat bisa kordinasi banyak hal agar jangan salah nanti kalau sudah jadi sebuah karya tulis berita ... Kasus Perpustakaan boleh dingin, tapi kabarnya kasus Pamsimas yang sempat menghilang kini memanas lagi ….Tabik Pun.🙏🙏(smsi_wk)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar