News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Roling Pejabat di Kejaksaan Agung Wakil Ketum DPP BARA JP berharap Kejaksaan menjadi sahabat masyarakat .

Roling Pejabat di Kejaksaan Agung Wakil Ketum DPP BARA JP berharap Kejaksaan menjadi sahabat masyarakat .




Jakarta .Beraninews.(SMSI)


DPP BARA JP melalui Waketum Yogie Tri Wardana berharap dengan rolingnya ratusan Pejabat Kejaksaan akan memjadi Sahabat Masyarakat. Selasa (9/8)


Sesuai dengan Keputusan Kejaksaan Republik Indonesia Kejaksaan Agung nomor : Kep -IV-515/C/08/2022 . Tentang Pemberhentian dan pengangkatan dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia Jaksa Agung Republik Indonesia.


Ratusan Pejabat Kejaksaan Republik Indonesia di rolling mendapatkan apresiasi dari Waketum BARA JP Yogie Tri Wardana.


Menurur Waketum BARA JP , dengan mutasi besar ini kita berharap kejaksaan terus lakukan pembenahan - pembenahan di internalnya, menuju kejaksaan yang profesional yang berorientasi kepada keadilan substantif, sehingga kejaksaan benar - benar menjadi sahabat masyarakat yang menginginkan keadilan.


Kejaksaan Agung banyak sekali menoreh Prestasi baik dalam penegakan hukum, maupun dalam menjaga kerugian dan aset negara, ini tidak lain atas semangat dan kerja keras kawan - kawan dikejaksaan dan kuatnya kepemimpinan Pak Burhanudin dalam memimpin lembaganya.


" saya apresiasi sekali semangat beliau dengan kata - kata yang pernah beliau ucapkan pada saat awal - awal beliau memimpin Gedung bundar ." Imbuhnya



" Hati nurani tidak ada didalam buku , saya ingin mengajak teman - teman memperjuangkan rasa keadilan yang ada masyarakat dan semangat itu telah beliau buktikan hari ini." Tutul.Yogie.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar