News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketum DPP GRANAT Dr. H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH.,MH.: GRANAT Ormas satu-satu di Indonesia yang di akui PBB

Ketum DPP GRANAT Dr. H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH.,MH.: GRANAT Ormas satu-satu di Indonesia yang di akui PBB




Metro.Beraninews.(SMSI)


Ketua umum DPP GRANAT Dr. H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH.,MH. Mengadakan acara silaturahmi dan Bincang santai dengan Pengurud GRANAT Lampung di Griya Kebun 38 Metro. Rabu Malan ( 3 Agustus 2022).


Acara ini di hadiri pula oleh Wali Kota Metro dan seluruh jajaran pengurus GRANAT Se Provinsi Lampung dan penggiat anti Narkotika yang ada di Lampung.


Dr. H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH.,MH Dalam sambutannya mengatakan bahwa GRANAT bukan Lembaga Sosial Masyarakat tapi Organisasi Masyarakat yang anti narkotika, dan.GRANAT terdaftar sebagai Ormas  satu-satu nya di Indonesia yang di akui oleh PBB.


" Kebanggaan sebagai satu-satu ORMAS anti narkotika di Indonesia yang di akui oleh PBB harus diikuti dengan kerja kongkrit di lapangan dengan memberikan edukasi ke masyarakat tentang bahayanya pengaruh Narkotika ." Imbuhnya.


Mari kita yang tergabung dalam Ormas GRANAT terus memberikan pengabdian ke masyakat agar Narkotika bisa hilang di Negeri tercinta kita Indinesia." Pungkas Ketua Umun.


Sementara Ketua GRANAT Lampung Tony Eka Candra mengatakan sangat bahwa saat ini Di Lampung Ormas GANAT telah bekerja sama dengan berbagaj pihak untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya narkotika di masyrakat dan pelajar.


" Tahun ini masalah Narkotika disekolah-sekolah telah dimasukan sebagai kurikulun siswa di masa orientasi ke siswaan ." Tambahnya.


Kedepan kita akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Pemerintahan Desa Provinsi Lampung akan menjajaki kerja sama penyuluhan anti narkotika  di Sekilah dan desa/kampung." Pungkas TEC. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar