News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua MKGR: Yuhadi dan Isfan Kader Golkar Terbaik Untuk Walikota Bandar Lampung

Ketua MKGR: Yuhadi dan Isfan Kader Golkar Terbaik Untuk Walikota Bandar Lampung




*Bandar Lampung –* Beraninews.(SMSI)


Yuhadi dan Isfansa Mahani dinilai sebagai kader terbaik partai Golkar Bandar Lampung untuk menjadi Walikota dan ikut serta dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

 

Hal ini disampaikan Ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Bandar Lampung, Martha Ardiansyah kepada media, Kamis (18/8).


Menurut Martha, pihaknya menyampaikan bukan tanpa alasan. Dari Track Record, pengalaman, dan potensi yang dimiliki kedua Anggota DPRD Bandar Lampung itu, Ketua Ormas pendiri Partai Golkar itu menilai keduanya layak menjadi pemimpin Kota Tapis Berseri. 


“Pertama Yuhadi, ia satu kader golkar terbaik, anggota DPRD dua periode dan terbukti Ketua Golkar Kota dua periode dengan humanis tanpa gejolak sedikitpun, kepemimpinannya patut dinilai layak,” katanya. 


Martha menjelaskan Yuhadi juga dekat dengan masyarakat dan berpengalaman dalam setiap pesta demokrasi. 


Menurutnya, jaringan dan pengalaman yang dimiliki Yuhadi tentu tidak berkhianat dengan proses yang telah dilalui Yuhadi.


“Ia tergolong dekat dengan masyarakat dan Aleg yang meraih suara terbanyak diantara 49 Aleg Bandar Lampung lainnya pada pileg 2019 lalu, kebiasaannya menyambangi masyarakat otomatis membuatnya memahami persoalan dan solusi untuk Bandar Lampung, apalagi Track Recordnya sangat baik, ia merintis karir politiknya dari nol dan berpengalaman dengan catatan baik dalam kontestasi politik baik Pileg, Pilpres, maupun Pilkada, kemampuan orasinya juga tidak diragukan, subtansial dan agitatif,” sambung Martha.


Martha menambahkan, kader Golkar terbaik berikutnya adalah Isfansa Mahani. Isfan yang merupakan satu dari dua anggota DPRD Bandar Lampung termuda itu dan sekarang menjabat sebagai Ketua Umum Hipmi Bandar Lampung dinilai menjawab kebutuhan kaum milenial saat ini.


Apalagi menurut Martha, hasil riset survey menunjukkan tingginya antusiasmenya kaum milenial (lahir tahun 1981-1996) dan generasi Z (lahir tahun 1997-2012) dalam keikutsertaan untuk mengikuti Pemilu 2024. 


“Isfansa adalah politisi muda yang bisa dijadikan sosok andalan dan berpotensi penuh merangkul dan menjawab kebutuhan kaum milenial, pola fikir yang cerdas, berpengetahuan dan berwawasan bisa menjangkau apa yang difikirkan dan diinginkan kaum milenial dan generasi Z hari ini,” ungkapnya.


Popularitas dan keramahan Isfan yang saat menyapa masyarakat juga dinilai bisa merangkul kaum emak-emak yang kebanyakan menyukai sosok pemuda yang ramah, sopan dan cerdas. 


“Pantauan kami MKGR khususnya, Isfansa juga disukai kaum emak-emak, jadi popularitasnya tidak diragukan, ia juga memiliki kemampuan organisatoris, komunikatif dan solutif menghadapi dan menjawab kebutuhan masyarakat,” pungkas Martha. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar