News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua dan Pengurus SMSI Way Kanan ucapkan Selamat atas Resepsi Jaka Tri Junius.SH Putra ke 3 Bapak Wilma Padli Anggota DPRD Way Kanan

Ketua dan Pengurus SMSI Way Kanan ucapkan Selamat atas Resepsi Jaka Tri Junius.SH Putra ke 3 Bapak Wilma Padli Anggota DPRD Way Kanan




Blambangan Umpu.BERANINEWS.(SMSI)


Resepsi pernikahan Jaka Tri Junius .SH dengan Vaniesa Christi Rahmayadari SH berjalan dengan lancar dan sukses di Jalan Lintas Tengah  Kampung Gunung Sangkaran. Selasa (9/8)


Orang Tua Jaka Tri Junius Bapak Wilma Padli tersenyum bahagia melihat suasana pesta di kediamannya berjalan lancar dan sukses.


Kesuksesan acara resepsi ini terlihat banyaknya Pejabat Pemdakab Way Kanan yang hadir , begitu juga dengan banyak Kolegonya di DPRD Way Kanan , baik angggota dewan maupun staf Sekretariatan DPRD Way Kanan yang turut hadir.


Para tokoh masyrakat , Agama, Pemuda dan Adat juga ikut hadir meramaikan pesta pernikahan anak Anggota Dewan Wilman Padli.


Tidak luput Juga Yoni Aliestiadi Ketua dan seluruh Pengurus Serikat Media Indonesia Kabupaten Way Kanan mengucapkan Selamat atas pernikahan Putra Bapak Wilma Padli Jaka Tri Junius .SH dengan Vaniesa Christi Rahmayadari SH.


" Semoga menjadi Keluatga SAMAWA bagi pasangan Jaka Tri Junius .SH dengan Vaniesa Christi Rahmayadari SH." Ujar Ketua SMSI Way Kanan .


Pernikahan Jaka Tri Junius .SH Putra Ke 3 Bapak Wilma Padli  dan  Ibu Ernawatu dengan Vaniesa Christi Rahmayadari .SH , Putri Bapak ke 2 Bapak Sugeng Kristiyanto dan Ibu Anesi Nasir.SE. dan Acara akad nikah  digelar tanggal 8 Agustud 2022. (TIM...SMSI WK)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar